Diet Sehat Bagi Sex Dahsyat

Diet Sehat Bagi Sex Dahsyat

Lestari99 Official Writer
6555

Eric R Braverman, MD penulis dari Younger Sexier You: Look and Feel 15 Years Younger by Having The Best Sex of Your Life menolong kita untuk memahami betapa diet dapat mempengaruhi dorongan sex dan menjelaskan apa yang harus dimakan untuk menikmati kehidupan sex yang lebih baik.

Dorongan Sex Dan Diet

Otak kimiawi Anda yang unik mengatur dorongan sex, mental dan fisik Anda, jelas Dr Braverman. Jika Anda kekurangan bahan kimiawi tertentu dari otak, dorongan seksual Anda pun akan terpengaruh. “Makanan tertentu menjadi perintis terbentuknya kimiawi otak ini. Jadi jika Anda dapat meningkatkan asupan makanan ini, Anda akan lebih dapat menyeimbangkan kimiawi otak Anda, yang berujung pada peningkatan kehidupan sex Anda,” ujarnya.

Atasi Kekurangan Sex Dan Perbaiki Dengan Makanan Ini

Jika Anda kekurangan libido, Anda mungkin memiliki kimiawi otak dopamine yang rendah. Dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tanpa lemak dapat meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk memproduksi lebih banyak dopamine.

Jika masalah Anda adalah gairah atau pelumas dalam bercinta, bisa jadi Anda memiliki acetylcholine yang rendah. Konsumsilah kacang-kacangan, telur dan biji-bijian yang merupakan sumber yang baik dari choline, pendahulu bagi terbentuknya kimiawi otak ini.

Jika Anda cemas tentang sex dan tidak dapat mencapai orgasme, GABA (gamma-aminobutyric acid) Anda mungkin tidak seimbang. Untuk mengatasi hal ini konsumsilah makanan gandum utuh dan makanan serat tinggi untuk mendapatkan kimiawi otak yang teratur.

Makanan Lain Peningkat Gairah Sex

Apel, mengandung phenylethylamine (PEA) yang secara alami dapat membuat Anda merasa lebih baik dan bersemangat, jelas Dr Braverman. Coklat mengandung lebih banyak PEA dibandingkan apel (semakin gelap coklatnya, semakin tinggi kandungan PEA), dan keju mengandung lebih banyak PEA dari coklat.

Alpukat, mengandung vitamin B6 yang membantu meningkatkan testosteron dan kalium serta mengatur kelenjar tiroid. Kedua elemen ini meningkatkan libido.

Kacang-Kacangan, mengandung asam lemak esensial yang membantu menjaga kewaspadaan otak. Almond khususnya diyakini dapat membangkitkan gairah pada wanita. Kacang juga meningkatkan PEA di tubuh Anda, dan dikenal untuk meningkatkan testosteron.

Ikan. Minyak ikan mengandung asam lemak omega-3. Ditemukan pada salmon, mackerel, atau trout. Ikan-ikan ini membuat darah lebih encer dan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh.

 

Baca Juga:

Sumber : Sheknows.com
Halaman :
1

Ikuti Kami