Pohon Natal 2012 Senilai 4,3 Juta Dolar

Pohon Natal 2012 Senilai 4,3 Juta Dolar

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
4220

Kalau tahun 2010 yang lalu di Abu Dhabi ada pohon natal senilai $ 11 juta atau sekitar 99 milyar rupiah maka untuk menyambut natal 2012 di kawasan toko perhiasan Tokyo, dibuat pohon natal yang sangat berbeda karena menciptakan pohon natal yang terbuat dari emas murni.

Perayaan Natal masih sebulan lagi namun semangat merayakan Natal tampaknya mulai terlihat di sebuah toko perhiasan di Jepang yang memasang pohon Natal yang bernilai 4,3 juta dolar AS atau sekitar 41,5 milyar rupiah.

Selain untuk menyambut Natal, perusahaan perhiasan asal Tokyo, Ginza Tanaka, memang sengaja membuat pohon Natal dari emas murni itu untuk memeringati hari jadi perusahaan mereka yang ke-120 tahun. Beragam karakter disney menghiasi pohon Natal emas ini.

Ginza Tanaka membutuhkan 10 orang pengrajin untuk membuat sekitar 50 karakter penghias pohon Natal emas ini, seperti Mickey Mouse, Goofy, dan Pooh. Setelah melewati masa pengerjaan selama dua bulan, pohon setinggi 2,4 meter ini akhirnya siap tampil ke publik. Pohon Natal emas ini akan dipajang hingga 25 Desember mendatang.

Hari Natal memang memberikan keceriaan kepada semua orang. Setiap orang berhak mengekspresikan kegembiraan mereka dengan mengeluarkan uang yang banyak. Setiap orang juga sah-sah saja memanfaatkan moment ini dengan berbagai macam motivasi, namun terlebih indah dan mulia bila sukacita dan damai natal kita ekspresikan bersama dengan berbagi kepada keluarga atau orang-orang yang membutuhkan kasih dan damai dari Tuhan Yesus Kristus.

Sumber : metrotvnews / jp.mamora
Halaman :
1

Ikuti Kami