Terlilit Utang, Holyfield Jual Sabuk Juara

Nasional / 16 October 2012

Kalangan Sendiri

Terlilit Utang, Holyfield Jual Sabuk Juara

Budhi Marpaung Official Writer
3215

Demi untuk melunasi utang-utang yang dimiliki, mantan juara dunia tinju kelas berat Evander Holyfield rela menjual sabuk juara yang pernah diraihnya ketika masih aktif bertanding di atas ring dulu kepada orang lain.

Sebagaimana diberitakan metrotvnews online, Selasa pagi (16/10), pria yang pernah mengalahkan Mike Tyson ini membutuhkan banyak uang setelah dirinya dinyatakan mengalami kebangkrutan sejak 2008 lalu.

Holyfield sendiri hingga kini harus mengeluarkan biaya sebesar US$10 juta atau setara Rp95 miliar untuk membiayai hidup 11 anak yang berasal dari lima perempuan.

Selain sabuk juara, pria yang sebentar lagi merayakan ulang tahun ke-50 ini dikabarkan juga telah melego rumah mewahnya yang memiliki 109 kamar dan 17 kamar mandi di Atlanta, AS, senilai Rp 47 miliar untuk membayar semua kewajiban dirinya.

Semua yang buruk tidak datang seketika. Seringkali hal itu terjadi karena keputusan-keputusan yang kurang arif di masa lalu. Bersikaplah secara bijak dalam menjalani hidup. Keputusan yang Anda ambil hari ini akan mempengaruhi hidup Anda di masa yang akan datang.

Baca juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Tips-Tips Tetap Sehat dan Bugar di Saat Musim Hujan

Kitab-Kitab yang Akan Dibuka Pada Hari Penghakiman

Chord Lagu : Sahabatku

Tips Mengatasi Pasangan yang Suka Tebar Pesona

Sumber : metrotvnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami