Foto Jokowi Laris Manis di Surabaya

Nasional / 13 October 2012

Kalangan Sendiri

Foto Jokowi Laris Manis di Surabaya

Budhi Marpaung Official Writer
3505

Terpilihnya Joko Widodo (Jokowi) sebagai pemenang putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta beberapa waktu lalu sontak semakin mengangkat nama dan pamornya.

Sebagai bukti, pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDI Perjuangan yang berlangsung sejak kemarin di Surabaya, Jawa Timur, foto-foto pasangan dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini banyak dibeli oleh para peserta Rakernas.  

"Sudah lebih dari 100 lembar foto yang laku. Ada dua ukuran yang kami jual, yakni 10 R dan 6 R. Alhamdulillah foto Pak Jokowi laris manis," kata Ahmad Chamim, tukang foto asal Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, sembari menunjukkan foto-foto yang ia pajang di depan Imperial Ballroom Pakuwon City, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/10).

Ahmad mengaku untuk foto ukuran 10 R ia jual dengan harga Rp 50 ribu. Sementara ukuran 6 R, ia patok harga Rp 15 ribu. "Yang 10 R saya mencetak 170 lembar, dan 6 R sebanyak 600 lembar. Alhamdulillah laris," tambahnya.

Selain foto, pernik lain yang laris adalah baju kotak-kotak Jokowi. Meski dilepas penjual dengan harga Rp 60 hingga Rp 100 ribu, namun baju ini tetap diserbu pembeli.

Rencananya, Jokowi-Ahok akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017, Senin besok (15/10). Acara yang diselenggarakan di gedung DPRD Jakarta tersebut dipastikan diliput secara langsung oleh sembilan stasiun televisi. Melihat antusiasme media dan masyarakat maka tidaklah salah jika menyebut pelantikan Jokowi-Ahok ini sebagai acara pelantikan pimpinan daerah yang paling banyak menyedot perhatian publik.

Baca juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Tips-Tips Tetap Sehat dan Bugar di Saat Musim Hujan

Kitab-Kitab yang Akan Dibuka Pada Hari Penghakiman

Chord Lagu : Sahabatku

Tips Mengatasi Pasangan yang Suka Tebar Pesona

Sumber : inilah.com, jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami