Malaikat-Malaikat Di UGD

Book / 10 September 2012

Kalangan Sendiri

Malaikat-Malaikat Di UGD

Lestari99 Official Writer
3671

“Manusia merawat manusia lainnya. Belas kasihan dan mengasihi orang lain di saat sulit. Ini adalah obat yang paling kita butuhkan, dan semua hal ini digambarkan di setiap halaman dari ‘Malaikat-Malaikat Di UGD’, sebuah sejarah manusia yang baik.” – Richard Thomas, aktor panggung, film dan televisi.

Dua puluh lima tahun di ruang gawat darurat bisa menjadi alasan untuk merasa putus asa, namun bagi Dr. Robert D. Lesslie hal itu menjadi dasar bagi kisah-kisah inspiratif dari para malaikat yang juga adalah teman-temannya, para perawat, dokter, pasien, orang asing, maupun mereka yang tidak terlihat namun nyata kehadirannya di tengah-tengah masa sulit.

“Unit Gawat Darurat adalah tempat yang sulit dan penuh tantangan. Namun tekanan dan stres yang sama yang membuat tempat ini begitu menantang juga menyediakan kesempatan untuk mengalami beberapa misteri dan keajaiban terbesar dalam hidup,” ungkap Dr Lesslie.

Dalam pesannya akan pengharapan, Dr Lesslie membagikan kisah yang menawan mengenai saat menemukan pelajaran hidup dari mereka yang berada di garis depan dalam penyelamatan, menyaksikan mukjizat, menjadi saksi mata dari hasil karya para malaikat, mengandalkan iman selama melewati tragedi dan kemenangan, serta merengkuh harapan akan kesembuhan.

Terkadang, Anda harus melihat dengan susah payah akan sayap-sayap para malaikat, seperti kepala perawat Virginia Granger, yang hatinya penuh dengan belas kasihan yang tersembunyi di balik tatapan dinginnya yang bisa membuat seorang pasien langsung bersikap bermusuhan dengan sekali pandang.

Terkadang para malaikat itu juga memiliki seringai lebar, seperti William Purvis – yang juga dikenal sebagai “Max Bruiser” – seorang pegulat pro yang sangat berat, mendarat di Ruang Gawat Darurat setelah bergulat dengan seorang lawan yang tak terduga.

Dan terkadang Anda harus melindungi mata Anda dari cahaya yang mengelilingi mereka, seperti penderita asma Macey Love, yang terus bertekad untuk mengasuh kedua cucunya dengan penuh kasih sayang. Kasih itu juga diberikannya kepada setiap orang yang ia temui yang diekspresikan melalui senyumnya yang berseri-seri.

Semua kisah nyata ini berkisah tentang kebijaksanaan, beberapa kisah terasa sangat menyenangkan, dan juga kisah yang mendebarkan hati. Anda akan melihat dari dekat akan berbagai sukacita dan pergumulan dari orang-orang biasa sama seperti Anda. Bersama mereka, Anda dapat menyelidiki hati Anda sendiri untuk menemukan jawaban-jawaban akan kasih karunia dan damai sejahtera di tengah kegelapan dan hidup dengan lebih baik dalam terang.

Bagi siapa saja yang menikmati kisah-kisah ajaib ini, buku ini adalah pengingat bahwa harapan dapat mengubah keadaan darurat menjadi peluang untuk menyaksikan demonstrasi kasih karunia Allah di tengah pencobaan.

 

Judul             : Malaikat-Malaikat Di UGD

Penulis          : Dr. Robert Lesslie

Penerbit        : Light Publishing

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami