Dua Pria Melarikan Diri Pasca Ledakan Depok

Nasional / 9 September 2012

Kalangan Sendiri

Dua Pria Melarikan Diri Pasca Ledakan Depok

Lestari99 Official Writer
2726

Ledakan keras terjadi di Jalan Nusantara, RT 04/13, Beji, Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 21.05 WIB. Warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian langsung berdatangan ke rumah yang terlihat hancur akibat ledakan tersebut. Beberapa warga yang tiba sesaat setelah ledakan mengatakan bahwa mereka melihat dua orang pria melarikan diri pasca ledakan dengan kondisi luka di punggung. Tak ada yang mengenali kedua pria tersebut.

Polisi masih melakukan penyelidikan menyeluruh atas insiden ledakan ini. Delapan orang warga menjalani pemeriksaan poisi sebagai saksi terkait kasus ini. Keterangan warga yang berada di tempat kejadian menyebutkan bahwa bau mesiu tercium jelas dari rumah yang meledak. Salah satu korban menderita luka yang sangat parah akibat luka bakar dengan muka gosong dan tangan yang nyaris putus.

Warga menyebutkan bahwa penghuni di rumah tersebut adalah warga pendatang yang baru tiga bulan tinggal di lingkungan mereka. Penghuni rumah tersebut jarang bergaul dengan tetangga sehingga tidak banyak warga yang mengenal keseharian penghuni rumah kontrakan yang meledak tersebut.

Polisi masih terus melakukan penyelidikan menyeluruh untuk mencari tahu penyebab ledakan dan kemungkinan keterkaitannya dengan penangkapan teroris akhir-akhir ini.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami