Keluar Dari Batas Dunia
Kalangan Sendiri

Keluar Dari Batas Dunia

Budhi Marpaung Official Writer
      1733
Efesus 4:23-24
supaya kamu dibaharui di dalam roh dan pikiranmu, dan mengenakan manusia baru, yang telah diciptakan menurut kehendak Allah di dalam kebenaran dan kekudusan yang sesungguhnya.

Bacaan Alkitab Setahun: Amsal 1; Yohanes 11; 1 Tawarikh 13-15

Segala sesuatu dalam kerajaan Allah adalah bertentangan dengan cara dunia. Untuk hidup, pertama kita harus mati untuk diri kita sendiri, keinginan, dan kedagingan kita sendiri. Untuk menerima, pertama kita harus memberi. Untuk menikmati kemerdekaan sejati, Tuhan membawa kita keluar dari bayangan menuju kepada cahaya-Nya yang menakjubkan.

Kita berpikir kita hanya bisa membuat sebanyak ini, menyimpan sebanyak ini, dan berinvestasi sampai di tingkat ini saja. Tapi upaya kita ini hanya membatasi Allah. Hidup tidak ditentukan oleh batas-batas kita, tetapi oleh ketidakterbatasan-Nya. Allah menjanjikan tingkat pengembalian yang lebih baik ketika kita melakukan apa yang DIA perintahkan. Ketika bibit ditaburkan di tanah yang baik kita dapat mengharapkan hasil tiga puluh kali lipat, enam puluh kali lipat, maupun yang seratus kali lipat (Markus 4:20).

Setelah Anda mulai beroperasi di Kerajaan Allah, perubahan aturan, tidak ada batas dengan kelimpahan-Nya. Di kerajaan mana Anda saat ini tinggal? Apakah Anda tunduk kepada hukum-hukum dunia? Berkomitmenlah kepada pedoman dan pemeliharan Bapa surgawi Anda, dan keluarlah dari batas-batas dunia yang Anda ketahui selama ini!

Hidup di luar batas dunia akan membuat Anda mengetahui betapa besarnya kuasa Allah dan bagaimana DIA memberkati hidup Anda dengan melimpah.  

Ikuti Kami