Hidup Dalam Kerajaan Allah
Kalangan Sendiri

Hidup Dalam Kerajaan Allah

Puji Astuti Official Writer
      7625

Roma 14:17

Sebab Kerajaan Allah bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus.

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 91; Lukas 12; 2 Raja-raja 36:1-8

Sebagai anak Allah, Anda memiliki hak istimewa untuk hidup dalam kerajaan Allah. Tapi apa dan dimana kerajaan Allah itu? Lukas 17:21 mengatakan bahwa Kerajaan Allah ada diantara Anda.

Kerajaan Allah bukanlah tentang makan dan minuman – bukan sesuatu yang duniawi – tetapi Kerajaan Allah adalah tentang kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus. Banyak orang memiliki kekayaan dunia ini, namun mereka belum tentu mendapatkan kepuasaan sejati.

Kepuasan sejati ini hanya Anda bisa Anda dapatkan di dalam Yesus Kristus. Di dalam Yesus lah Anda akan menemukan penggenapan Kerajaan Allah ini. Di dalam Dia, Anda akan menemukan kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus itu. Ketika Anda mengundang Yesus Kristus menjadi Tuhan dan Juru Selamat Anda, saat itulah Anda memasuki gerbang Kerajaan Allah.

Ketika Anda menjaga hubungan yang intim dengan Yesus Kristus setiap hari, saat itulah Anda hidup dalam Kerajaan Allah. Ketika Anda mengarahkan wajah Anda kepada Kristus, maka segala yang Anda butuhkan akan dilimpahkan kepada Anda.

Sebab sesungguhnya Kerajaan Allah ada di antara kamu. ~ Yesus Kristus

Ikuti Kami