Makanan Organik Bagi Hati
Kalangan Sendiri

Makanan Organik Bagi Hati

Puji Astuti Official Writer
      3511

Yohanes 7:38

Barangsiapa percaya kepada-Ku, seperti yang dikatakan oleh Kitab Suci: Dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup.

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 86; Lukas 7; Yeremia 18-20

Makanan organik menjadi pilihan bagi mereka yang ingin hidup sehat saat ini. Sebenarnya tidak seorangpun yang ingin makan makanan yang disemprot dengan pestisida ataupun daging hasil dari hewan yang di suntik dengan steroid atau mengandung bahan pengawet. Mengapa? Karena para peneliti sudah menyajikan fakta bahwa bahan-bahan tersebut dapat mencemari tubuh kita dan membuat kita sakit. Ketika kita makan makanan yang buruk, dan tidak menjaga tubuh kita dengan baik maka tubuh kita tidak dapat berfungsi dengan maksimal sebagaimana yang telah Allah rancangkan.

Prinsip yang sama berlaku dengan hati kita. Ketika kita menjaga hati kita sehingga tidak mengkonsumsi apa yang dunia ini sajikan, kita membuat hati kita tetap murni sehingga hati kita tidak dicemari oleh hal-hal jahat yang ada di dunia ini.

Ketika kita mengarahkan hati kita pada Firman Tuhan dan menyembah Tuhan dengan segenap hati, pikiran dan kekuatan kita, maka Tuhan akan terus memurnikan hati kita sehingga hati kita sehat. Dengan demikian hati kita mampu berfungsi secara maksimal, sehingga dari hati kita mengalir aliran-aliran air hidup yang dapat menjadi berkat bagi banyak orang sebagaimana telah Allah rancangkan.

Jangan hanya tubuh jasmani saja yang diberi makanan organik, beri makan manusia rohani Anda dengan makanan yang sehat dan bergizi.

Ikuti Kami