Buka Pintu Hati Anda
Kalangan Sendiri

Buka Pintu Hati Anda

Lois Official Writer
      5852

Wahyu 3 : 20

" Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia akan besama-sama dengan Aku"

 Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 77; Ibrani 11; Yeremia 1-2

Pada tanggal 6 Juni 1981, pengantin baru Doug dan Sylvia Whitt diantar ke kamar hotelnya yang mewah, a bridal suite, pagi-pagi buta. Di dalam suite itu mereka melihat sebuah sofa, kursi dan meja, tetapi mereka tidak meliahat sebuah tempat tidur. Lalu mereka menemukan bahwa sofa itu bisa dibuka menjadi tempat tidur. Mereka pun memutuskan untuk tidur di situ dan bangun dengan punggung yang sakit.
Si suami pergi ke bagian penerima tamu dan marah-marah pada penerima tamu yang ada di sana. Penerima tamu itu bertanya: "Apakah engkau membuka pintu di dalam ruangan tersebut?"
Doug kembali ke ruangan tersebut dan membuka sebuah pintu, yang mereka sangka adalah pintu kloset. Di sana mereka melihat satu keranjang buah-buahan, coklat dan satu tempat tidur yang indah.
Seperti pengantin baru tersebut, kita perlu membuka ‘pintu’ hati kita agar kita dapat menikmati keindahan kasih Tuhan dan suka cita yang Ia berikan. Sekali dibuka, jangan ditutup lagi.

Buka pintu hati Anda, maka terbukalah pintu ke hati Tuhan

Ikuti Kami