Unlimited Connection
Kalangan Sendiri

Unlimited Connection

Admin Spiritual Official Writer
      7954
1 Tesalonika 5:17
Tetaplah berdoa.

Bacaan Alkitab Setahun: Amsal 25; Filipi 2; 1 Raja-Raja 13-14

Bagi mereka yang sering menggunakan fasilitas internet tentu paham istilah "limited connection" dan "unlimited connection". Berlangganan internet "limited connection" cocok bagi mereka yang menggunakan internet hanya sekali-sekali saja, atau pada waktu diperlukan saja, karena terbatas jatah pemakaiannya dalam sebulan. Sedangkan paket "unlimited connection" memberikan layanan tidak terbatas. Artinya berapa lama pun pemakaian, jumlah tagihan yang harus dibayar tetap sama. Pelanggan dapat berselancar dengan bebas tanpa perlu kuatir akan jumlah biayanya.

Hubungan kita dengan Allah juga merupakan "unlimited connection". Tidak peduli berapa banyak kita berdoa, tidak ada batasan untuk itu. Biasanya orang berdoa pada waktu-waktu tertentu sesuai kebiasaan atau keperluan. Ada doa pagi, doa malam, doa sebelum makan, doa sebelum bekerja, dan sebagainya. Sebenarnya jatah hubungan doa kita tidak terbatas. Jadi manfaatkanlah!

Bukankah kita bebas berdoa dalam hati? Pada saat membuat laporan, berdoalah. Sedang menggunakan kendaraan, berdoalah. Sedang memimpin rapat pun Anda bisa sambil berdoa. Berbicaralah kepadaNya kapan saja, dalam situasi apa saja. Itu saluran komunikasi yang terbuka 24 jam dan bebas biaya. Dia selalu beserta kita. Itu janjiNya! Dia tidak akan bosan, melainkan senang mendengar doa yang tidak putus.

Tidak ada waktu yang tidak tepat untuk berbicara kepada Yesus.


Ikuti Kami