Pursuit of Love
Kalangan Sendiri

Pursuit of Love

Fifi Official Writer
      6985
2 Timotius 2:22
Sebab itu jauhilah nafsu orang muda, kejarlah keadilan, kesetiaan, kasih dan damai bersama-sama dengan mereka yang berseru kepada Tuhan dengan hati yang murni.

Bacaan Alkitab Setahun: Amsal 21; Efesus 4; Pengkhotbah 8-9

Hari-hari terakhir ini saya banyak mengambil waktu untuk merenung dan mempertajam arah kehidupan. Tentunya waktu refleksi kehidupan seperti ini juga pernah Anda lakukan agar dapat bergerak semakin tajam dalam mencapai tujuan yang diinginkan. Apa sebenarnya yang Anda kejar? Pertanyaan ini sewajarnya mendapat perhatian yang serius bagi setiap orang percaya.

Manusia cenderung mengejar sesuatu yang dianggap memiliki nilai tinggi karena dengan memperolehnya, maka hal-hal tersebut dipercaya dapat memberikan nilai tambah atau keuntungan bagi mereka. Sebagai contoh lihatlah bagaimana orang berlomba mengejar kenaikan harga properti, saham, maupun komoditi sebagai portofolio investasi. Namun sangat disayangkan bahwa pengejaran terhadap nilai invstasi tersebut bersifat fluktuatif karena tingginya tingkat votalitas yang mengakibatkan ketidakstabilan harga.

Dalam ekonomi kita mengenal hukum permintaan dan penawaran, di mana harga maupun nilai suatu barang akan menjadi sangat tinggi dan bernilai ketika terjadi kelangkaan terhadap barang tersebut. Langkanya minyak menjadi sebuah contoh nyata yang mengakibatkan harga minyak meroket karena terbatasnya persediaan.

Sebagai investor, tentunya kita harus memahami bahwa pengejaran yang memiliki nilai tinggi haruslah diutamakan terhadap sesuatu yang bersifat langka. Apakah hal itu? Anda mungkin terkejut, jawabannya adalah kasih. Firman Tuhan mengatakan bahwa pada akhir jaman, kasih kebanyakan orang menjadi makin dingin dan menusia cenderung mementingkan diri sendiri. Jeritan manusia akan langkanya cinta sejati merupakan kebutuhan yang harus Anda kejar hari ini.

Lakukanlah segala sesuatu dengan kasih.


Ikuti Kami