Pursuit Of Happiness
Kalangan Sendiri

Pursuit Of Happiness

Admin Spiritual Official Writer
      7145
Yohanes 15:11
Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya sukacita-Ku ada di dalam kamu dan sukacitamu menjadi penuh.

Bacaan Alkitab Setahun : Amsal 15; Galatia 4; 2 Tawarikh 1-3

Semua orang mengharapkan kehidupan yang bahagia. Sama seperti pepatah yang mengatakan bahwa ada banyak jalan menuju Roma, demikian pula orang mencoba mengejar kebahagiaan dengan berbagai cara. Ada orang yang mengejar kebahagiaan dengan menghamburkan uang. Sebagian berpikir bahwa berjalan-jalan dengan para sahabat dapat menjadi jawaban bagi kekosongan hidup mereka.

Tidak heran bahwa industri hiburan seolah menjadi jawaban bagi orang yang mencari kesenangan. Lihatlah bagaimana dunia hiburan menyajikan acara-acara televisi, bioskop, konser, karaoke, klub malam, cafe maupun segudang hiburan lainnya untuk menawarkan kebahagiaan. Entertainment dan life style seolah menjadi bisnis yang tidak pernah berakhir dan selalu menawarkan solusi bagi para pencari kebahagiaan.

Terkadang ironis melihat bagaimana para entertainer sendiri berjuang mencari arti kebahagiaan yang sejati. Lihatlah bagaimana para artis yang selalu nampak menghibur orang banyak ternyata tidak menemukan jawaban yang memuaskan untuk kebahagiaan hidupnya. Narkoba dan seks bebas seolah menjadi media pemuas kekosongan hidup. Sangat disayangkan bahwa semuanya itu tidak memberikan jawaban dan hanya berakhir dengan kehancuran karir dan kehidupan.

Yesus mengatakan bahwa sukacita kehidupan hanya dapat diperoleh di dalam Dia. Ketika kita hidup dalam kasih-Nya dan mentaati firman-Nya, maka Dia akan memberikan arti kebahagiaan sejati dalam hidup. Sadarilah tidak ada sukacita yang lebih besar bagi Bapa di surga selain melihat bahwa anak-anak-Nya hidup dalam kebenaran.

Sukacita di dalam Tuhan lebih besar dari kebahagiaan yang ditawarkan oleh dunia ini.

Ikuti Kami