Pursuit Of Faith
Kalangan Sendiri

Pursuit Of Faith

Admin Spiritual Official Writer
      8448
2 Timotius 2:22
Sebab itu jauhilah nafsu orang muda, kejarlah keadilan, kesetiaan (faith; KJV), kasih dan damai bersama-sama dengan mereka yang berseru kepada Tuhan dengan hati yang murni.

Bacaan Alkitab Setahun : Amsal 12; Galatia 1; 1 Raja-Raja 5-6

Percaya merupakan suatu hal yang mudah untuk dikatakan, namun sangat sulit untuk dilakukan. Tidak sedikit perusahaan yang menekankan kata "trust" sebagai bagian dari nilai-nilai yang tumbuh dalam budaya perusahaan mereka. Pertanyaan yang perlu direnungkan pagi hari ini adalah apakah Anda dapat dipercaya?

Sebuah kalimat dari buku Robert Schuller yag berjudul "Trust God who trust you" (Percayalah kepada Allah yang mempercayai kita) telah menjadi sebuah perenungan yang mengubah kehidupan saya. Pernahkah Anda berpikr bahwa Tuhan senantiasa setia dan mau selalu percaya kepada orang-orang seperti kita? Ia mempercayakan kita dengan kesehatan, pekerjaan, pendidikan, keluarga dan begitu banyak anugerah lainnya. Sangat mengagumkan melihat bahwa Tuhan tetap percaya sekalipun kita berulang kali gagal dan menyakiti hati-Nya.

Terkadang cukup ironis melihat bahwa kepercayaan yang diberikan Tuhan kepada kita tidak sepadan dengan iman kita kepada-Nya. Betapa sering kita tidak percaya akan janji perlindungan dan pemeliharaan-Nya, sekalipun Ia telah berulang kali mengatakan hal tersebut dalam firman-Nya.

Saya bersyukur bahwa Tuhan tidak pernah menyerah dalam mempercayai kita. Mata kasih-Nya tetap setia tertuju kepada kita sekalipun proses yang kita lalui terkadang melukai perasaan-Nya. Ia tetap menanti dengan sabar karena Ia tahu bahwa penantian-Nya terhadap kita tidak sia-sia. Hari ini, yang Tuhan inginkan dari kita adalah belajar mempercayai Dia sepenuhnya, sama seperti Ia senantiasa percaya kepada kita.

Percayalah pada Allah yang mempercayai kita.

Ikuti Kami