Damai Di Rumah
Kalangan Sendiri

Damai Di Rumah

Admin Spiritual Official Writer
      6303
Yakobus 3:16
Sebab di mana ada iri hati dan mementingkan diri sendiri di situ ada kekacauan dan segala macam perbuatan jahat.

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 96; Lukas 8; Yosua 3-4

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa tempat yang termudah untuk tetap bersikap mementingkan diri sendiri adalah di rumah? Ada dorongan untuk berbudi baik terhadap orang lain, tetapi dengan keluarga Anda sendiri, Anda tergoda untuk membiarkan diri sendiri mendapat lebih banyak hak istimewa yang serakah.

Sebelum saya menjadi Kristen, saya bersikap lebih sopan dan baik hati kepada kawan-kawan daripada kepada keluarga saya sendiri. Saya lebih menuntut dan kurang memaafkan terhadap mereka yang sangat mengasihi saya daripada terhadap orang lain. Tetapi setelah saya menjadikan Yesus sebagai Tuhan dari hidup saya, saya sadar bahwa itu semua harus berubah.

Gloria dan saya mulai belajar melalui Firman betapa pentingnya keserasian di dalam keluarga kami. Kami belajar bahwa jika kami ingin agar kuasa kesepakatan (lihat Matius 18:19) bekerja dalam hidup kami, maka kami tidak dapat membiarkan pertengkaran berada di rumah tangga kami.

Pertengkaran menjatuhkan perisai iman, menghentikan hasil-hasil doa, dan mengundang iblis dan para pengikutnya ke tengah-tengah rumah tangga Anda. Perselisihan itu bersifat mematikan. Itu melumpuhkan kuasa Tuhan dalam hidup Anda.

Jangan biarkan musuh menghentikan Anda di depan pintu Anda sendiri dengan membiarkan perselisihan bercokol dalam rumah tangga Anda. Jika Anda membiarkannya, maka Anda takkan merupakan ancaman bagi iblis di mana saja.

Ciptakan dan terapkan hidup saling mengasihi di dalam keluarga Anda.

Ikuti Kami