Don't Quit!
Kalangan Sendiri

Don't Quit!

Admin Spiritual Official Writer
      8123
Filipi 3:12
Bukan seolah-olah aku telah memperoleh hal ini atau telah sempurna, melainkan aku mengejarnya, kalau-kalau aku dapat juga menangkapnya, karena akupun telah ditangkap oleh Kristus Yesus.

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 94; Lukas 6; Ulangan 33-34

Never give up, never quit, because its too legit to quit. (Jangan menyerah, karena itu terlalu berharga untuk dilepaskan). Itulah kalimat yang dikatakan seorang musisi rap MC Hammer, dalam lagunya yang berjudul "Too Legit Too Quit", yang sempat menjadi hit beberapa tahun yang lalu.

Jika kita perhatikan, penggalan kalimat di atas mengingatkan kita pada pernyataan rasul Paulus mengenai sikap dan kerinduannya untuk mengenal Allah dan menjadi seperti Kristus sendiri yang merupakan panggilan bagi setiap orang percaya.

Namun ada berapa banyak orang-orang percaya yang merupakan "quiter" atau orang-orang yang menyerah dan pecundang. Jika kita melihat pada diri kita sendiri tentunya itu akan membuat kita frustrasi. Siapakah kita ini sehingga dapat menjadi seperti Tuhan? Sikap Paulus memberikan teladan supaya kita tidak mundur dan berputus asa terhadap tantangan dan kebenaran yang seharusnya kita hidupi.

Mungkin Tuhan telah memberikan suatu visi yang besar, atau mungkin kita melihat betapa luar biasanya janji-janji Tuhan untuk masa depan kita. Namun mungkin apa yang ada pada kita saat ini sangat tidak memadai dan tidak memungkinkan untuk dapat melihat penggenapannya. Namun sekali lagi kita diingatkan untuk tidak menyerah apalagi berhenti untuk percaya dan berharap kepada-Nya, karena hal itu terlalu berharga untuk dilepaskan.

Never give up, never quit!

Ikuti Kami