Member Get Member
Kalangan Sendiri

Member Get Member

Admin Spiritual Official Writer
      7484
Yohanes 1:41-42
Andreas mula-mula bertemu dengan Simon, saudaranya, dan ia berkata kepadanya: "Kami telah menemukan Mesias (artinya: Kristus)." Ia membawanya kepada Yesus. Yesus memandang dia dan berkata: "Engkau Simon, anak Yohanes, engkau akan dinamakan Kefas (artinya: Petrus)."

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 55; Kisah Para Rasul 27; Imamat 20-21

Ada begitu banyak cara yang dilakukan oleh marketing people agar produk maupun jasa yang ditawarkannya dapat terjual. Salah satu program yang dilakukan adalah program member get member. Dalam program ini maka seorang customer akan mendapatkan reward maupun bonus lainnya apabila berhasil mengajak seorang maupun memberi referensi pada seseorang sehingga orang tersebut turut membeli produk maupun jasa yang ditawarkan.

Salah satu hal yang membuat program ini dapat berjalan dengan efektif adalah ketika customer merasa puas dan mendapatkan benefit yang maksimal atas produk dan jasa yang ditawarkan. Dengan kekuatan iklan word of mouth maka dengan sendirinya customer tersebut akan mereferensi orang-orang dalam lingkaran pengaruhnya untuk dapat turut merasakan keunggulan dari produk maupun jasa yang digunakannya.

Dalam perikop Alkitab di atas, kita melihat bagaimana word of mouth diaplikasikan dengan maksimal untuk mendukung program member get member dalam memberitakan injil. Yohanes Pembabtis mereferensikan Yesus kepada Yohanes dan Andreas. Andreas memperkenalkan Yesus kepada Petrus. Filipus membawa Natanael untuk mengenal Yesus.

Sadarilah bahwa terdapat kekuatan yang mengubah kehidupan seseorang ketika Anda dapat mereferensikan Yesus kepada mereka.

Berapa member yang sudah Anda peroleh? Hadiah menunggu Anda di Surga.

Ikuti Kami