Masih Suka Malas, Begini Caranya Biar Konsisten Bikin Konten Buat Bisnis di Sosial Media
Masih Suka Malas, Begini Caranya Biar Konsisten Bikin Konten Buat Bisnis di Sosial Media
Coba lakuin 3 hal ini setiap kali malas mulai menyerang......more>>
Mon July 13th, 2020

Tren Microblog Lagi Booming di Instagram, Ini Loh Tujuan dan Manfaatnya!
Tren Microblog Lagi Booming di Instagram, Ini Loh Tujuan dan Manfaatnya!
Microblog sendiri adalah media siaran online dalam berbentuk seperti blog tapi dengan konten yang lebih kecil atau pendek......more>>
Thu July 2nd, 2020

Donald Trump diduga diboikot oleh warga TikTok, Seberapa Besar Sih Pengaruh Sosial Media
Donald Trump diduga diboikot oleh warga TikTok, Seberapa Besar Sih Pengaruh Sosial Media
Kampanye Donald Trump di Tulsa, Oklahama, Amerika Serikat berlangsung sepi. Manajer kampanye Trump, Brad Parscale mengatakan . . ....more>>
Tue June 30th, 2020

Ramai Artis TikTok Yang Bunuh Diri, Seberapa Besar Sih Pengaruh Perkataan Kita?
Ramai Artis TikTok Yang Bunuh Diri, Seberapa Besar Sih Pengaruh Perkataan Kita?
Media kembali dikejutkan dengan kabar berpulangnya seorang artis TikTok asal India, Siya Kakkar yang berusia 16 tahun, diduga . . ....more>>
Mon June 29th, 2020

Soal Kasus Kridayanti dan Anak-anaknya, Ini Pelajaran yang Dipetik Orangtua Soal Sosmed
Soal Kasus Kridayanti dan Anak-anaknya, Ini Pelajaran yang Dipetik Orangtua Soal Sosmed
Dari kasus Kridayanti dan anak-anaknya, orangtua bisa memetik pelajaran penting soal pemakaian sosial media......more>>
Tue June 9th, 2020

Nambah Pendapatan Selama Kerja di Rumah Bisa Kok. Coba 5 Kerjaan Ini Yuk!
Nambah Pendapatan Selama Kerja di Rumah Bisa Kok. Coba 5 Kerjaan Ini Yuk!
Buat kamu yang rencana mau mulai usaha baru, bisa mencoba 5 usaha online in......more>>
Mon May 4th, 2020

Anak Millenial, Yuk Lebih Cermat Bersosial Media Dengan Ikuti 3 Saran Ini
Anak Millenial, Yuk Lebih Cermat Bersosial Media Dengan Ikuti 3 Saran Ini
Bagaimana seharusnya bersosial media yang cermat?...more>>
Fri March 27th, 2020

Rapuh Hadapi Bully di Sosial Media & Konten Pornografi, Jadi Masalah Generasi Z Saat Ini
Rapuh Hadapi Bully di Sosial Media & Konten Pornografi, Jadi Masalah Generasi Z Saat Ini
Tanpa landasan yang kuat, mereka hanya akan jadi anak-anak yang mudah menyerah dan lemah......more>>
Thu February 6th, 2020

10 Keahlian Sosial Media Ini yang Kamu Perlukan Kalau Mau Bangun Bisnis
10 Keahlian Sosial Media Ini yang Kamu Perlukan Kalau Mau Bangun Bisnis
10 keahlian sosial media wajib dikuasai oleh para pebisnis......more>>
Thu January 30th, 2020

Demi Dapatkan Pernikahan Berkualitas, 5 Kebiasaan Ini Perlu Kamu Basmi
Demi Dapatkan Pernikahan Berkualitas, 5 Kebiasaan Ini Perlu Kamu Basmi
Untuk mendapatkan kehidupan dan pernikahan yang berkualitas dibutuhkan usaha untuk memperbaiki kebiasaan dan komitmen......more>>
Mon January 6th, 2020

Kebiasaan Menunda Bikin Kerjaan Gak Kelar? Yuk Atasi Pakai 3 Cara Ini…
Kebiasaan Menunda Bikin Kerjaan Gak Kelar? Yuk Atasi Pakai 3 Cara Ini…
Supaya waktu berharga kita gak terbuang sia-sia, ada baiknya melakukan 3 cara ini......more>>
Mon October 7th, 2019

5 Tips yang Harus Dilakukan Kalau Pengen Jadi Travel Influencer Sukses
5 Tips yang Harus Dilakukan Kalau Pengen Jadi Travel Influencer Sukses
Bagaimana caranya biar sukses jadi travel influencer? Yuk intip tipsnya dari yang udah berpengalaman......more>>
Thu October 3rd, 2019

Alami KDRT, Haruskah Dipublikasikan di Sosial Media?
Alami KDRT, Haruskah Dipublikasikan di Sosial Media?
Sebagai istri yang mengalami penganiayaan secara fisik, tindakan ini tentu saja tidak bisa didiamkan......more>>
Wed September 18th, 2019

Selain Puasa Instagram, Inilah 2 Puasa  Unik Yang Wajib Orang Kristen Lakukan!
Selain Puasa Instagram, Inilah 2 Puasa Unik Yang Wajib Orang Kristen Lakukan!
Apakah ada sesuatu yang sering membuatmu berubah moody? Apakah itu kontak lensa atau lupa catok rambut membuatmu tidak pede menjalani hari-hari? Apakah pensil a...more>>
Wed August 7th, 2019

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..



7241