Udah Lama Lose Contact, Begini Cara Gampang Biar Balik Akrab Bareng Teman Lama
Udah Lama Lose Contact, Begini Cara Gampang Biar Balik Akrab Bareng Teman Lama
Kamu bisa mencoba membangun koneksi dengan beberapa cara ini.......more>>
Fri May 17th, 2019

Bertumbuh Dalam Kristus Bersama, Inilah 3 Cara Untuk Terkoneksi Dengan Generasi Z!
Bertumbuh Dalam Kristus Bersama, Inilah 3 Cara Untuk Terkoneksi Dengan Generasi Z!
"Pa, aku nggak gitu yakin untuk percaya sama agama Kristen. Ada banyak pertanyaan yang masih bergelimang di pikiran aku."...more>>
Fri May 17th, 2019

Biar Jadi Berkat, Jangan Pernah Lakukan 4 Hal Ini Di Sosial Mediamu. Kamu Pasti Setuju!
Biar Jadi Berkat, Jangan Pernah Lakukan 4 Hal Ini Di Sosial Mediamu. Kamu Pasti Setuju!
Perkembangan teknologi yang kian pesat tentunya membuat internet juga ikut berkembang dan hampir semua orang sekarang ini memiliki akses smartphone...more>>
Fri March 22nd, 2019

Kesepian Jadi Masalah Terbesar Kesehatan Mental Milenial, Franklin Graham Beri Solusi Ini
Kesepian Jadi Masalah Terbesar Kesehatan Mental Milenial, Franklin Graham Beri Solusi Ini
Sebuah penelitian dilakukan terhadap anak-anak muda Amerika, disimpulkan bahwa internet dan sosial media berhubungan dengan epidemi rasa kesepian...more>>
Wed March 13th, 2019

Paus Fransiskus Sebut Internet Bertujuan Baik Jika Dipakai Dengan Cara Ini….
Paus Fransiskus Sebut Internet Bertujuan Baik Jika Dipakai Dengan Cara Ini….
Paus menyematkan pesan pribadinya yang dikutip dari Efesus 4: 25, “…karena kita adalah sesama anggota.”.......more>>
Fri January 25th, 2019

Pemimpin Gereja Rusia Ini Sebut Kemunculan Antikristus Berawal dari Smartphone
Pemimpin Gereja Rusia Ini Sebut Kemunculan Antikristus Berawal dari Smartphone
Antikristus adalah orang yang akan memimpin jaringan dunia, mengendalikan semua umat manusia......more>>
Sun January 13th, 2019

Suka Pamer Kemesraan Di Sosial Media, Yakin Hubunganmu Sudah Dewasa dan Jadi Berkat?
Suka Pamer Kemesraan Di Sosial Media, Yakin Hubunganmu Sudah Dewasa dan Jadi Berkat?
Lama sebentarnya hubungan yang dijalani bersama si dia nggak akan menjamin bahwa hubungan kalian akan bertumbuh ke arah yang makin dewasa. Waktu...more>>
Sun December 9th, 2018

Biar Nggak Main Sosial Media Melulu, Ini nih 4 film Seru Untuk Ditonton di Akhir Pekan!
Biar Nggak Main Sosial Media Melulu, Ini nih 4 film Seru Untuk Ditonton di Akhir Pekan!
Supaya akhir pekan kamu nggak begitu-begitu saja, ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan pas akhir pekan loh. Intinya jangan sampai akhir pekan kamu habis...more>>
Fri October 26th, 2018

Dari 9 Aktivitas Ini, Yang Mana Sih yang Paling Membuang Waktumu Setiap Hari?
Dari 9 Aktivitas Ini, Yang Mana Sih yang Paling Membuang Waktumu Setiap Hari?
Kamu boleh mikir aja dulu sebentar, sebelum milih salah satu dari 9 aktivitas di bawah ini.......more>>
Mon October 15th, 2018

Anak Kamu Beri Akses Main Sosmed?, 3 Hal Mengenai Sosial Media Ini Harus Kamu Tahu!
Anak Kamu Beri Akses Main Sosmed?, 3 Hal Mengenai Sosial Media Ini Harus Kamu Tahu!
Sosial media adalah sebuah alat teknologi yang memberikan kita kesempatan yang luar biasa untuk bisa terhubung dengan orang-orang baru yang nggak akan pernah di...more>>
Fri September 14th, 2018

Punya Banyak Fans di Sosmed, 5 Perasaan Ini yang Sebenarnya Dialami Para Atlet Terkenal
Punya Banyak Fans di Sosmed, 5 Perasaan Ini yang Sebenarnya Dialami Para Atlet Terkenal
Kamu harus tahu bahwa saat seorang atlet menyadari diidolakan dan punya banyak fans, inilah yang mereka rasakan.......more>>
Tue August 28th, 2018

Tik Tok Temui Menkominfo Hingga KPAI, Aplikasi Ini Berikan Beberapa Janji Ini!
Tik Tok Temui Menkominfo Hingga KPAI, Aplikasi Ini Berikan Beberapa Janji Ini!
Penyedia aplikasi sosial media Tik Tok rupanya kerja keras agar kembali eksis di tengah masyarakat Indonesia....more>>
Tue July 10th, 2018

Ini Alasannya Kita Orang Kristen Perlu Pikir Dua Kali Posting Foto Liburan Ala Pantai!
Ini Alasannya Kita Orang Kristen Perlu Pikir Dua Kali Posting Foto Liburan Ala Pantai!
Dari sebuah rasa malulah seseorang mengerti artinya rasa hormat, khususnya kepada Tuhan, diri kita sendiri dan juga kepada orang lain.......more>>
Fri June 22nd, 2018

Demam Tik Tok di Kalangan Anak Muda? 5 Fakta yang Harus Kamu Tahu Soal Aplikasi Ini
Demam Tik Tok di Kalangan Anak Muda? 5 Fakta yang Harus Kamu Tahu Soal Aplikasi Ini
Tahukah kamu kalau aplikasi ini ternyata gak cuma nge-trend di Indonesia loh.......more>>
Tue June 19th, 2018

Yu55 Ch4nnel 28 May 2019 - 16:51:25
Bertahun2 saya meninggalkan Tuhan Yesus,hanyut dng... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:05
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:04
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

https://www.jawaban.com/assets/uploads//images/main/" class="img-responsive" alt="

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 68

" />
http://cbn.jawaban.com/read/article/id////">

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 73

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 75

...

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

https://www.jawaban.com/assets/uploads//images/main/" class="img-responsive" alt="

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 68

" />

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 72

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 72

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 72

http://cbn.jawaban.com/read/article/id////">

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 73

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 75

...
Testify20
Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login