Perilakunya di Sosmed Bikin Penyanyi Kristen Dante Bowe Diberhentikan Dari Tim Pujian Ini

News / 30 September 2022

Kalangan Sendiri

Perilakunya di Sosmed Bikin Penyanyi Kristen Dante Bowe Diberhentikan Dari Tim Pujian Ini

Lori Official Writer
986

Tim pujian penyembahan Maverick City Music mengumumkan pemberhentian penyanyi Kristen Dante Bowe dari hubungan kerja sama yang sudah mereka bangun selama ini pada Senin (26/9) malam. 

Melalui sebuah pernyataan yang diposting di sosial media, Maverick City Music menyampaikan bahwa keputusan ini diambil karena perilaku Dante yang tidak sesuai dengan nilai dan keyakinan tim pujian tersebut.

Tak dimungkiri jika Dante Bowe memang sudah banyak meraih prestasi melalui lagu-lagu penyembahan yang dia bawakan. Diantaranya, lagu Jireh yang meraih juara Grammy Awards dan ‘Promises’ yang menembus 92 juta penonton di Youtube.

Kesuksesan ini bahkan tidak terlepas dari hubungan kerja sama yang dia bangun bersama dengan tim pujian Maverick City Music sejak tahun 2019 silam.

Namun hubungan yang sukses ini terpaksa harus dihentikan oleh pihak Maverick City Music dengan alasan penyimpangan perilaku.

 

Baca Juga: 5 Kategori Lagu Rohani yang Masuk Nominasi Grammy Awards 2022

 

Demikian pernyataan resminya:

“Statement from Maverick City Music

Due to behavior that is inconsistent with our core values and beliefs. We have decided to put a pause on our professional relationship with Dante Bowe. Decisions like these are not easy because of the level of nuance, both of professionally and personally, but we felt it necessary to address.

“Maverick City Music is a collective of various artists from many different backgrounds and life experiences; as such no one artist’s actions or behavior can always be attributed as a reflection of our core beliefs and values.

Dante is brother in Christ and as such he has our full commitment and unwavering support as he continues to navigate his path forward. Each of us need God’s grace, and our hope is that we all pray and give him the same opportunity to grow in Christ as we give ourselves.”

 

(Pernyataan dari Maverick City Music

Berhubungan dengan perilaku yang tidak sesuai dengan nilai dan keyakinan dasar kami. Kami telah memutuskan untuk memutus hubungan profesional kami dengan Dante Bowe. Keputusan ini tidak mudah karena tingkat nuansanya., baik secara profesional maupun pribadi, tetapi kami merasa perlu untuk menyikapinya.

Maverick City Music adalah perkumpulan dari berbagai artis dengan latar belakang dan pengalaman hidup yang berbeda; karena itu tidak ada tindakan atau perilaku artis yang selalu bisa dikaitkan sebagai cerminan dari keyakinan dan nilai dasar kami.

“Dante adalah saudara di dalam Kristus dan karena itu dia mendapatkan komitmen dan dukungan penuh kami yang teguh untuk dia melanjutkan langkahnya ke depan. Setiap kita membutuhkan kasih karunia Tuhan, dan harapan kami adalah bahwa kita semua berdoa dan memberinya kesempatan yang sama untuk bertumbuh di dalam Kristus seperti yang kita berikan kepada diri kita sendiri.)

 

Dante Bowe Menyampaikan Permintaan Maaf

Sehubungan dengan pemberhentian tersebut, Dante Bowe akhirnya menyampaikan 


BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Churchleaders.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami