Libur Sekolah Tiba, Superbook Holiday Siap Temani Anak-anak Se-Indonesia!
Sumber: jawaban.com

Berita CBN / 10 July 2023

Kalangan Sendiri

Libur Sekolah Tiba, Superbook Holiday Siap Temani Anak-anak Se-Indonesia!

Claudia Jessica Official Writer
1659

Memasuki musim libur sekolah di bulan Juli, CBN siap menemani anak-anak Indonesia setiap hari dengan Superbook Holiday! Tayangan animasi Alkitab Superbook ini telah dilengkapi dengan sederet aktivitas seru yang bisa dilakukan oleh anak dan orang tua di masa libur sekolah ini lho.

Alih-alih mengisi waktu liburan sekolah anak dengan kegiatan ga jelas atau tayangan yang mungkin kurang mengedukasi, Superbook Holiday hadir memberikan kesempatan bagi Anda untuk mempererat ikatan keluarga dengan melakukan pemuridan untuk anak Anda sendiri. Dalam masa pertumbuhannya ini, penting bagi Anda untuk memberikan pemahaman nilai-nilai penting dalam kehidupan, termasuk nilai-nilai alkitabiah.

 

BACA JUGA: Superbook Holiday Challenge, Bikin Liburan Anak-anak Jadi Seru Sambil Belajar Alkitab

 

Melalui Superbook Holiday, kami berharap orang tua dapat memuridkan anak-anak di rumah karena pemuridan sejatinya dilakukan setiap hari, bukan hanya di gereja saja. 

Dapatkan aktivitas Superbook Holiday yang bisa dilakukan oleh anak dan orang tua langsung dari tim Superbook, hubungi kamu melalui WhatsApp di nomor 0822-1500-2424 atau klik link: bit.ly/superbookholiday

Superbook Holiday dapat Anda saksikan setiap hari Senin-Jumat (5-21 Juli 2023) di Media Sosial Superbook.

Youtube Superbook    Facebook Superbook

Sumber : jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami