Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Simak Metode Terbaik Agar Suami Kamu Berhenti Merokok dan Sepenuhnya Hidup Untuk Tuhan!
Simak Metode Terbaik Agar Suami Kamu Berhenti Merokok dan Sepenuhnya Hidup Untuk Tuhan!
Meskipun Alkitab tidak menulis secara gamblang apakah merokok itu dosa atau nggak, tetapi kita semua tentu saja tahu bahwa merokok itu merusak...more>>
Tue March 26th, 2019

Nikmat Di Awal Doang, Kebiasaan Menunda Justru Bikin Merusak, Lho
Nikmat Di Awal Doang, Kebiasaan Menunda Justru Bikin Merusak, Lho
Salah seorang teman saya adalah perokok. Buat beberapa orang yang tidak merokok, asap rokok bisa menjadi sesuatu yang mengganggu. Karena saya adalah salah satu...more>>
Fri January 18th, 2019

11 Siswa SD Dihukum Karena Merokok, Begini Tanggapan KPAI
11 Siswa SD Dihukum Karena Merokok, Begini Tanggapan KPAI
Sebanyak 11 anak SD Negeri 1 Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Cilandak yang kedapatan merokok di lingkungan sekolah......more>>
Wed November 7th, 2018

Sebagai Orang Kristen, Bisa Gak Sih Pacaran Sama Perokok? Ini Jawabannya....
Sebagai Orang Kristen, Bisa Gak Sih Pacaran Sama Perokok? Ini Jawabannya....
Kalau bicara dari segi efeknya ke kesehatan, sejumlah penelitian bahkan sudah menemukan hasilnya kalau rokok justru membuat seseorang jadi kecanduan.......more>>
Fri October 19th, 2018

Chandra Gatot Pribadi: Aku Rela Lakukan Apapun Supaya Diterima Teman
Chandra Gatot Pribadi: Aku Rela Lakukan Apapun Supaya Diterima Teman
Saya setiap hari diejek sama teman di sekolah, dibilang gendut, dibilang pendek, dibilang ateng...more>>
Thu December 14th, 2017

Tegas, Paus Fransiskus Perintahkan Larangan Penjualan Rokok di Vatikan Mulai 2018 Nanti
Tegas, Paus Fransiskus Perintahkan Larangan Penjualan Rokok di Vatikan Mulai 2018 Nanti
Masalah rokok telah lama menjadi pro-kontra di berbagai negara, terutama karena dampak buruknya bagi kesehatan. Hal ini juga menjadi perhatian Vatikan...more>>
Fri November 10th, 2017

Pacar Perokok Bikin Kesal? Lakukan Langkah Ini Untuk Membantunya Berhenti Merokok
Pacar Perokok Bikin Kesal? Lakukan Langkah Ini Untuk Membantunya Berhenti Merokok
Lalu gimana kalau kamu sedang menghadapi pacar atau teman yang perokok. Kamu mungkin ingin supaya dia berhenti karena selain itu nggak baik bagi kesehatannya,...more>>
Wed November 1st, 2017

Apakah Merokok Itu Dosa? Ini Kata Alkitab
Apakah Merokok Itu Dosa? Ini Kata Alkitab
Perokok nggak hanya usia dewasa, bahkan anak-anak kecil juga. Dan tentu nggak sedikit orang-orang Kristen termasuk didalamnya (perokok aktif). Kebiasaan ini bis...more>>
Wed September 20th, 2017

Miris Sekali! Mulai Usia 2 Tahun, Anak Ini Sudah Pencandu Rokok
Miris Sekali! Mulai Usia 2 Tahun, Anak Ini Sudah Pencandu Rokok
Sejak berusia 2 tahun,Ardi sudah kecanduan menghisap rokok setiap hari. “Sulit bagiku untuk berhenti,”ungkap Ardi...more>>
Thu August 31st, 2017

Pergaulan Buruk Merusak Kebiasaan Baik
Pergaulan Buruk Merusak Kebiasaan Baik
Memiliki teman atau komunitas yang bisa menerima apa adanya sangatlah penting dalam menentukan identitas seseorang, khususnya generasi muda. Seorang teman yang...more>>
Wed January 25th, 2017

Allan : Generasi Keren Tanpa Rokok
Allan : Generasi Keren Tanpa Rokok
Setiap tanggal 31 Mei diperingati sebagai Hari Tanpa Tembakau Sedunia. Asap rokok yang mengandung sekitar 4.000 bahan kimia telah terbukti memicu setidaknya 25...more>>
Fri November 18th, 2016

Matikan Rokokmu atau Rokok Mematikanmu
Matikan Rokokmu atau Rokok Mematikanmu
Eric Lawson, pria berwajah keras dan sering menjadi bintang rokok pada era 1970-an, meninggal pada 10 Januari 2014 dalam usia 72 tahun. Banyak ironi mewarnai hi...more>>
Fri August 5th, 2016

Kapan Waktunya Memberitahu Anak Soal Bahaya Rokok?
Kapan Waktunya Memberitahu Anak Soal Bahaya Rokok?
Kecenderungan anak-anak yang beranjak remaja, untuk mencoba hal yang baru seperti merokok, umumnya biasa terjadi....more>>
Sun June 5th, 2016

Apa yang Harus Dilakukan Jika Anak Tertangkap Merokok?
Apa yang Harus Dilakukan Jika Anak Tertangkap Merokok?
Menurut Psikolog Astrid Wen, saat orangtua menemukan anaknya merokok, jangan buru-buru memarahinya...more>>
Thu June 2nd, 2016

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..



7268