Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Home
Budhi MarpaungFAITH
27 July 2017 - 14:07:10

Boleh gak sih ke gereja pake sendal jepit? Apakah kalau pake sendal jepit berarti kita gak menghormati Tuhan?

1
Answer
bagusp
27 July 2017 - 14:51:13

Nggak apa apa juga kalau ke gereja pakai sandal jepit asal itu ngga jadi batu sandungan. Masa kita ke kantor aja pakai sepatu tapi ke rumah Tuhan pakai sandal jepit

Angga FerdinandRELATIONSHIP
27 July 2017 - 14:00:41

Bagaimana jika kita sudah berdoa teruuuus, tetapi jodoh tak kunjung datang? :(

3
Answer
Claudia Jessica Putri
27 July 2017 - 14:04:19

Belum waktunya bertemu dengan si dia mungkin :(

Puji Astuti
27 July 2017 - 14:29:42

Bertobat kali ya... xixixixi... (becanda..) Yang pasti, pertama harus bersabar. Karena jawaban doa itu ngga selalu selalu "ya" atau "tidak", kadang juga jawabannya "tunggu dulu ya nak..." So, be happy ya Angga, walau jodohmu belum juga datang.. ;P

Angga FerdinandFAITH
27 July 2017 - 13:59:48

Apakah saat teduh suatu keharusan sebagai orang percaya?

1
Answer
daniel.tanamal
28 July 2017 - 10:23:05

engga, yang harus adalah saat bersama Tuhan.. atau saat bersamamuwh.. eaaaaa

Angga FerdinandFAITH
27 July 2017 - 13:59:18

mengapa harus Israel yang menjadi bangsa pilihan Tuhan??

2
Answer
Budhi Marpaung
27 July 2017 - 14:51:45

Karena Israel adalah keturunan dari Abraham, Ishak dan Yakub. "Sebab engkaulah umat yang kudus bagi TUHAN, Allahmu; engkaulah yang dipilih oleh TUHAN, Allahmu, dari segala bangsa di atas muka bumi untuk menjadi umat kesayangan-Nya. Bukan karena lebih banyak jumlahmu dari bangsa manapun juga, maka hati TUHAN terpikat olehmu dan memilih kamu--bukankah kamu ini yang paling kecil dari segala bangsa? -- tetapi karena TUHAN mengasihi kamu dan memegang sumpah-Nya yang telah diikrarkan-Nya kepada nenek moyangmu, maka TUHAN telah membawa kamu keluar dengan tangan yang kuat dan menebus engkau dari rumah perbudakan, dari tangan Firaun, raja Mesir. Sebab itu haruslah kauketahui, bahwa TUHAN, Allahmu, Dialah Allah, Allah yang setia, yang memegang perjanjian dan kasih setia-Nya terhadap orang yang kasih kepada-Nya dan berpegang pada perintah-Nya, sampai kepada beribu-ribu keturunan," (Ulangan 7:6-9)

daniel.tanamal
28 July 2017 - 10:21:31

Suka-sukanya Tuhan bro.. Itu Selera Dasar yang kita juga punya.. Contoh, gw lebih suka Minum Teh, jadi gw lebih rekomen minum teh darp pada kopi. Demikian sebaliqnya orang2 yang pada Selera Kopi akan rekomen Kopi daripada Teh.. Yahh Suka Suka Mu Tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn deh hehe

Claudia Jessica PutriFAITH
27 July 2017 - 13:50:48

Apa arti pelayanan yang sesungguhnya?

2
Answer
bagusp
27 July 2017 - 13:54:56

Mempersembahkan hidup kita sepenuhnya tubuh jiwa dan roh kepada Tuhan

Angga Ferdinand
27 July 2017 - 14:05:30

Persekutuan pribadi dengan Tuhan, dimana kita berjumpa dia dlaam setiap doa, pujian, penyembahan kita. Berbeda dengan pelayanan pekerjaan Tuhan di gereja atau lembaga Kristen.

Claudia Jessica PutriLIFESTYLE
27 July 2017 - 13:40:40

Apakah mengikuti perkembangan zaman itu dosa? Karena di Alkitab tertulis Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini

1
Answer
Puji Astuti
27 July 2017 - 14:35:49

Tergantung ya, mengikuti perkembangan jamannya seperti apa.. klo hal-hal yang negatif yang diikuti ya dosa dong..

Fatma Wati 18 August 2019 - 21:07:41

apa jawapan yang di berikan situs kami

0 Answer

Sofely Charolina Sinaga 18 August 2019 - 12:44:15

Syalom saya sofely charolina sinaga mau sharing se.. more..

1 Answer

Natalia 17 August 2019 - 20:06:35

Marty

0 Answer


Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

andre s 10 May 2019 - 15:07:50
Teman2 Mohon di Doakan saya memiliki kebiasaan kec... more..

Banner Mitra Agustus Week 3


7273