Home
Puji AstutiRELATIONSHIP
27 July 2017 - 11:58:46

Kenapa sih pacaran atau nikah beda agama itu dilarang, kan di Alkitab ngga tertulis secara jelas tentang beda agama? Apanya yang bikin hal ini salah menurut pandangan Kristen?

1
Answer
Lori Mora
27 July 2017 - 14:07:25

kalau aku sih selalu berpedoman sama ayat 2 Korintus 6:14, "Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya..." mksudnya di situ ya supaya Tuhan juga nggak mau kali kita hidupnya menderita suatu saat nanti...misalnya nikah sama org" yg ringan tangan, suka selingkuh dan sebagainya...apalagi kalau nggak satu keyakinan sama kita...bisa jadi di rumah itu g ada kesatuan..gimana mau satu kalau cara doanya aja beda....

baguspFAITH
20 July 2017 - 14:11:29

apakah Musa mati di gunung?

1
Answer
daniel.tanamal
28 July 2017 - 10:24:37

Entahlah, yang pasti dia mati di bumi pak hehe

baguspFAITH
19 July 2017 - 15:27:32

Apa bukti kebangkitan Yesus?

1
Answer
daniel.tanamal
28 July 2017 - 10:25:13

Kubur kosong, membuqtiqan Dia hiduppp... hehe

baguspFAITH
14 July 2017 - 14:35:10

apakah Yesus adalah Tuhan?

0
Answer
baguspFAITH
12 July 2017 - 13:50:32

siapakah pemilik pohon anggur

0
Answer
Darien EFAITH
9 June 2017 - 15:11:16

Mengapa Roh Kudus dilambangkan dengan api dan burung merpati?

1
Answer
Darien E
14 July 2017 - 15:30:28

test redirect answer

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

1 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

Stella sherly 13 April 2020 - 13:56:27
Salam sejahtera ... mohon dukungan doanya saudara2... more..

Banner Mitra Mei 3


7253