Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Home
Santi RahayuLIFESTYLE
23 February 2018 - 06:37:57

dok sy mw tanya sudah 2 bulan ni menstruasi sy cuma 3 hari ?maksudnya apa iia dok ?

0
Answer
wenny nurwidyaLIFESTYLE
7 February 2018 - 15:43:47

kak saya mau tanya nih kan dari waktu kecil aku pernah down tuh gara - gara aku dibelaan in sama guru bahwa aku ini anak yang pendiam, sopan santun sama guru dan akhirnya teman ku ini malah ada yang mukulin aku sampai muntah2 gitu nah, hmmm terus pas besok aku engga turun sekolah tuh sampai dibawa kerumah sakit dan aku kan kemarin melapor ke mamaku bahwa aku telah dibully kak sama teman ya... cuman gara - gara itu aku langsung enggak bisa ngomong apa - apa lagi gitu dan saking takutnya sama teman hahahaha. aku ada teman namanya firman (kristen), satria(islam), dan cewe juga ada namanya novita(kristen) dan masih banyak lagi yang ngebully aku, yaa.. itu cuma berapa orang aja sih yang ngebully dan namanya juga masih anak polos kaya apa. nah itu cerita saya tadi kak dan saya kasih pertanyaan nih bagaimana cara kita mengubah hidup mulai yang dulu hingga sekarang?

1
Answer
Puji Astuti
8 February 2018 - 10:19:08

Hai Wendy, apa yang kamu lakukan sudah bener dengan kasih tahu mama. Tapi kamu juga jangan biarkan orang lain bully kamu. Mereka biasanya bully orang yang terlihat ngga bisa berdiri untuk dirinya sendiri. Jadi kamu hadapi mereka, tapi ngga perlu pakai kekerasan ya. Kalau mereka sudah membuat mu ngga nyaman, kamu harus segera lapor ke guru atau wali kelas. Nah, kalau kamu mau curhat lebih dalem, kamu hubungi kakak-kakak konselor di Sahabat24 aja, bisa langsung ke 021-1500224 atau SMS/chat di 0817 0300 5566, atau lewat live chat di Jawaban.com ya... kami akan dukung kamu agar kamu bisa lebih baik lagi dalam hadapi kesulitanmu. Tuhan memberkati ya.. semangat

Yona meitalianiLIFESTYLE
31 January 2018 - 20:09:10

Saya dikejar2 collector tollong saya

1
Answer
Puji Astuti
1 February 2018 - 09:45:33

Dear Yona, hutang itu wajib dilunasi. Dari pada dikejar-kejar, hadapilah. Mintalah tenggang waktu untuk melunasinya, tunjukkan niat baik. Lalu carilah uang tambahan untuk melunasi hutang tersebut, dan jangan lupa berdoa minta Tuhan tolong kamu dalam proses pelunasan hutang tersebut. Percayalah kalau kamu berdoa dan berusaha, Tuhan pasti tolong kamu. Setelah hutangmu nanti lunas, jangan berhutang lagi ya..

fernando sinagaLIFESTYLE
29 January 2018 - 20:32:16

Selamat malam, Saya Nando, bagaiamana cara kita mengahadapi pemikiran yang tidak bisa membedakan apa yang baik dan apa yang buruk? Karena orang2 disekitar saya sudah tidak suka dengan kalimat "saya tidak tahu" dari saya yang terus menerus. Terimakasih sebelumnya

1
Answer
Puji Astuti
30 January 2018 - 08:41:08

Hai Fernando, sebenarnya sederhana, panduan kehidupan adalah firman Tuhan. Jadi kamu harus membaca Firman Tuhan minta bimbingan Roh Kudus untuk diberi pengertian dan hikmat untuk menerapkannya dalam hidupmu. Jangan berkata "saya tidak tahu" karena itu artinya kamu melemparkan tanggung jawab atas setiap keputusanmu pada orang lain. Jadilah seorang pria yang tegas dan berhikmat, berdoalah dan jika perlu berpuasa jika kamu dihadapkan kepada keputusan yang penting.

EviLIFESTYLE
24 January 2018 - 12:22:58

Saya adalah orang yg sangat mudah tersinggung, terlalu mengandalkan perasaan, sehingga seringkali saya merasa tidak berguna apabila saya ditegur atau dimarahi. Saya menjadi mudah marah dan menangis. Saya menjadi orang yg moodnya cepat berubah. Dan hal ini membuat saya menjadi orang yg menarik diri dr org lain dan membuat saya menjadi depresi. Saya pikir ada yg salah dalam diri saya. Tapi saya tidak tau harus memulai dr mana untuk merubah karakter saya yg tidak baik ini. Apakah saudara-saudari dapat membantu saya utk hal ini agar saya bs hidup dengan damai seperti dlu lg.

0
Answer
Theresia Prichilia O. KaurowLIFESTYLE
18 January 2018 - 22:55:27

Kenapa kok kita harus mengaku dosa kepada manusia?

1
Answer
bagusp
19 January 2018 - 13:33:04

Karena pengakuan kita itu menyembuhkan jadi setan nggak bisa tuduh kita lagi, ngga cuma pengakuan tapi juga bertobat

anastasia 23 February 2018 - 16:35:52

bagaimana menghadapi orangtua yang selalu minta ua.. more..

1 Answer

desy deska 23 February 2018 - 11:06:47

Syalom saya Deska, mohon doanya yah untuk iman sa.. more..

2 Answer

Anisa Rahmawati 23 February 2018 - 07:53:02

1.mulai mendeklarasi variable nilai 2.berapa besa.. more..

1 Answer


Lin Fei Ping 22 February 2018 - 16:35:26
Shalom,saya Lin Fei Ping,mohon doa supaya dibantu ... more..

Lilyana Olivia 22 February 2018 - 07:44:10
Shaloom... Sejak melahirkan anak, kehidupan persek... more..

Arianto 21 February 2018 - 17:47:20
mohon doa pemulihan ekonomi keluarga, terbebas dar... more..

sekar marutic 20 February 2018 - 21:14:33
Mohon bantu dalam doa, supaya saya bisa diangkat ... more..

advertise with us


7379