Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Biar Jadi Terang Buat Teman-temanmu, Hindari Ngelakuin 3 Hal Ini Ya!

Naomii Simbolon - Monday, Dec 3, 2018, 10:30 AM

Karena sekarang banyak banget yang ngakunya teman tapi nusuk dari belakang. Tetapi sebagai orang Kristen kita harus terus mengampuni ya. Nggak ada manusia yang... More..

Sulit Sih, Tapi Inilah Batasan Pacaran Yang Orang Kristen Harus Lakukan.Jangan Maumu Doang

Naomii Simbolon - Friday, Nov 30, 2018, 08:00 AM

Tapi saya terperangah bagaimana anak-anak muda berpacaran hanya untuk melakukan seks dan berciuman bahkan belum menikah. Sampai saat ini ada begitu banyak anak-... More..

Nggak Cuma Sebagai Pengkhotbah, Pendeta Juga Butuh Mendengarkan 3 Hal Ini Dari Kita Lho

Inta Destria - Thursday, Nov 29, 2018, 10:00 AM

Selain kesediaan hati yang mau melayani, kita juga harus belajar untuk menjadi pelayan Tuhan yang baik. Salah satu cara belajar yang baik adalah dengan mendenga... More..

Beresin Kutuk Keturunan Satu Sama Lain Sebelum Menikah, Penting Nggak Sih?

Naomii Simbolon - Wednesday, Nov 28, 2018, 09:00 AM

Mengevaluasi sebuah hubungan adalah hal yang sulit. Karena biasanya kenyataan bisa jauh berbeda dengan harapan, apalagi impian. Jatuh cinta emang berjuta rasan... More..

Ya Tuhan, Trauma Sama Wanita Bikin Pria Jepang Ini Putuskan Nikah Dengan Boneka

Lori Mora - Tuesday, Nov 27, 2018, 10:30 AM

Kondo mengaku jatuh cinta dengan Miku karena boneka hologram yang bergerak dan berbicara yang muncul di perangkat desktop tiga dimensinya....... More..

Tak Hanya Tindakan Negatif, Sukacita Bisa Menyakiti Orang Lain, Ini Buktinya!

Inta Destria - Monday, Nov 26, 2018, 05:00 PM

Nafas Tuhan yang ada dalam kita merupakan sebuah sukacita yang luar biasa. Ketika kita merasakan sukacita tersebut, kita jadi selaras dengan Tuhan. Sebagai manu... More..

Jangan Buru-buru. Tanpa Memperhatikan 3 Hal Ini, Kamu Bisa Salah Pilih Pasangan Loh!

Naomii Simbolon - Monday, Nov 26, 2018, 10:30 AM

"Sendiri saja, mana pacarnya?" "Masa sih di kantor kamu nggak ada cowoknya yang bisa dijadikan pacar?"... More..

4 Hal Yang Harus Kamu Renungkan Sebelum Menikah! Apalagi yang Nomor 2 nya ya

Naomii Simbolon - Friday, Nov 23, 2018, 08:00 AM

Pernikahan adalah suatu hal yang sangat sakral. Pernikahan berarti janji suci anatara dua orang manusia yang akan hidup bersama selamanya. Nah itu sebabnya, ka... More..

Daripada Jalin Hubungan Tapi Nggak Serius, Mendingan Single Aja, Ini 4 Alasannya!

Inta Destria - Thursday, Nov 22, 2018, 10:00 AM

Setiap kita pasti tahu kalau semakin bertambahnya waktu, makin bertambah pula usia kita. Waktu adalah sebuah anugerah yang nggak bisa kita putar. Inilah yang me... More..

Ketika Si Dia Nggak Peka Sama Kamu, Menanti Dalam Doa atau menyerah?

Naomii Simbolon - Wednesday, Nov 21, 2018, 09:00 AM

Ketika saya merantau di Batam, saya bersahabat dengan seseorang. Kami bertumbuh dalam sebuah gereja dan komunitas yang sama. Seperti biasa, kalau komunitas kami... More..

Sst…Diam Sebentar! Soal Pernikahan Bukan Ajang Balap-balapan. Nikmati Saja Dengan Cara Ini

Naomii Simbolon - Monday, Nov 19, 2018, 10:30 AM

Nggak terasa, bentar lagi tahun baru. Para single, pastinya udah pada deg-degan kan menunggu wejangan dan pertanyaan dari orang tua serta seisi kompleks? hehe... More..

Bukan Bawaan Lahir, Bijaknya Seseorang Timbul Karena 8 Kebiasaan Ini, Lho (Part 2)

Inta Destria - Saturday, Nov 17, 2018, 11:00 AM

Sejak manusia jatuh dalam dosa, kita semua mengalami kesulitan demi kesulitan dalam kehidupan ini. Kita sering tergoda untuk membuat diri ini nyaman dengan kese... More..

Gungun juita Sinaga 21 January 2019 - 01:59:47

Cara mengatasi kegelisahan?

0 Answer

Mery Purangga 18 January 2019 - 04:04:20

Gembala yang baik

0 Answer

Mery Purangga 18 January 2019 - 04:02:13

Perceraian

0 Answer


ROTH GERENEMUS K A U 5 January 2019 - 15:20:01
Saya mohon bantuan doa ny, krna sy mengalami pergo... more..

chintya agustin sulistiani 15 December 2018 - 12:51:18
Tolong bantu doa saya. Saya mau ikut Yesus, tapi k... more..

chintya agustin sulistiani 11 December 2018 - 05:02:40
I am a Muslim, butI believe this December I will s... more..

sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Banner Mitra Week  3


7225

advertise with us