JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Justin Bieber Membuat 'Kejutan' di Ultah Mamanya

(By : berbagai sumber/lh3).    View : 2974 times

Justin Bieber Membuat 'Kejutan' di Ultah Mamanya

Kala itu sang ibu, bernama Pattie Mallette ulang tahun. Karena itulah, sebagai acara kejutan, Justin Bieber membawa ibunya ke atas panggung dan mempersembahkan kue dalam rangka menghormati ulang tahun Pattie selama konser di Berlin, Jerman. Tetapi, celanya Pattie bersandar terlalu dekat dengan lilin yang ada di kue itu sehingga akhirnya api membakar rambutnya.

Otomatis Justin pun langsung bergerak dan menyelamatkannya. Dalam akun Twitter-nya dia menjelaskan bahwa dia saat itu sedang menyanyikan lagu selamat ulang tahun ketika hal itu terjadi dan Justin bergerak menyelamatkannya. "Sick show in Berlin… brought @studiomama (Mallette) on stage 2 sing her happy birthday but she lit her hair on fire with the candles. LOL. I saved her," jelas Justin. Dalam bahasa Indonesia, "Pertunjukan yang rusak di Berlin… membawa mama ke panggung 2 dan menyanyikan dia lagu selamat ulang tahun tapi dia menyalakan api di atas kepalanya karena lilin. Lol, saya menyelamatkannya."

Karena hal ini, Pattie Mallette menambahkan, "Terima kasih atas semua ucapan ulang tahunnya! Yang saya inginkan adalah doa-doa dari Anda! Terima kasih Justin Bieber untuk kue dan untuk mempermalukan saya di panggung." katanya menambahkan.

Ulang tahun mama Justin Bieber itu dirayakan setiap tanggal 2 April setiap tahunnya. Dalam akun Twitter Justin di hari ini, beberapa kali dia men-tweet tentang hal itu. "Selamat ulang tahun Momma. Terima kasih selalu berada di sana untukku. Aku mencintaimu dan hari ini adalah harimu." katanya. Beberapa jam kemudian, kembali Justin menulis di Twitternya, "Dan sekali lagi… hari ini hari ulang tahun Momma-ku… setiapp orang tolong doakan dia selamat ulang tahun @studiomama..  dia berhak mendapatkan hari yang terbaik. Kau adalah mama yang terbaik." katanya. Akun Twitter @studiomama adalah akun twitter mamanya Justin Bieber. Selamat ulang tahun, @studiomama, God Bless You


Mitra CBN

COMMENTS

KONSELING

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • No comment yet