Surat Cinta Untuk Bapa
Kalangan Sendiri

Surat Cinta Untuk Bapa

Naomii Simbolon Official Writer
      3138

Mazmur  103:13

Seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian TUHAN sayang kepada orang-orang yang takut akan Dia

 

Ayat Alkitab Setahun : Amsal 21; Efesus 4; Pengkhotbah 8-9

Untuk Ayah tersayang, Papa, Allah Anak dan Allah Bapa Yehuwa yang terhormat:

Hari ini, hari dimana aku mengingat kembali siapa yang telah mengajariku, membimbingku dan menanamkan kebijaksanaan dalam diriku sepanjang hidupku. Engkau yang  selalu berjanji berkali-kali betapa Engkau sangat mencintaiku. Yang berjanji berkali-kali bahwa Engkau tidak akan pernah meninggalkanku. Engkau bahkan melakukan banyak hal sejauh ini untuk menunjukkan betapa Engkau sangat mencintaiku, Engkau mengirimkan Anak-Mu yang tunggal untukku. Bolehkah aku meminta yang lain Bapa? Ya, tentu saja bisa, dan aku selalu melakukannya pada-Mu. Seperti yang dilakukan oleh bapa yang baik, Engkau melakukan apa yang Kau rasa benar untuk aku baik aku meminta padaMu ataupun tidak.

Aku berharap, suatu aku bisa jadi Bapak seperti-Mu, mungkin setengah atau bahkan seperempatnya saja. Ku berharap, ketika anak-anakku membutuhkan sesuatu, aku ada di sana untuk mereka sama seperti Engkau bagiku. Aku berharap ketika mereka mengalami masa-masa yang tidak baik dan terbaik, aku selalu ada untuk mereka, sama seperti Engkau yang selalu ada untukku.

Jadi, aku ingin mengakhiri surat ini dengan berterimakasih kepada-Mu karena telah menjadi Bapaku yang terbaik dan dengan menulis surat ini , aku merasa sangat diberkati telah menjadi salah satu anak dari anak-anakmu.

Selanjutnya, aku ingin berterima kasih  juga atas segala perhatianMu yang tak ada bandingnya, terima kasih telah mempelakukanku sebagai anak tunggal-Mu ketika sedang bicara, sekalipun Engkau memiliki anak-anak lain yang tak terhitung jumlahnya!

 

Terimakasih Bapa

 

 

Ikuti Kami