Kebenaran yang Membebaskan
Kalangan Sendiri

Kebenaran yang Membebaskan

eva Official Writer
      8839
Show English Version

Yohanes 8:32

dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu.

Bacaan Alkitab Setahun:[kitab]Mazmu47[/kitab] ; [kitab]Titus1[/kitab] ; [kitab]Yesay47-48[/kitab]

Seorang teman yang beragama Kristen menceritakan kepada saya masalahnya di telepon. Dia sepertinya mengalami frustrasi dan marah dan perlu ditolong. Keesokan harinya dia mengemail saya, “Setelah pembicaraan kita, saya membaca Alkitab dan menemukan beberapa ayat yang sepertinya bicara kepada saya. Namun apa yang paling menolong saya adalah kenyataan bahwa Kekristenan itu adalah benar. Saya kira bahwa bagi seorang Kristen, hal ini harus jelas. Tapi bagi saya itu seperti wahyu baru bahwa faktanya Yesus sebenarnya adalah Anak Allah dan Dia mengasihi saya," Dia menambahkan," Dengan hanya mengetahui kebenaran saja, hal itu sudah sangat membebaskan. Tiba-tiba, semua frustrasi dan kemarahan meninggalkan saya."

Ketika orang percaya mencari pemahaman yang lebih jauh mengenai Injil, mereka menemukan kembali janji Yesus, “Dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu.” (Yohanes 8:32)

Apakah Anda membutuhkan realisasi baru yang menyegarkan mengenai kebenaran dalam hidup Anda?  Bacalah Alkitab (kebenaran tertulis) dan carilah Yesus Kristus secara sungguh-sungguh (kebenaran hidup). Percayalah bahwa kebenaran Yesus dan kasih-Nya akan menyegarkan Anda dan akan membuat Anda benar-benar bebas.

Kebenaran kepada Kristus adalah satu-satunya jalan menuju kemerdekaan

 

Ikuti Kami