Unjuk Prestasi
Kalangan Sendiri

Unjuk Prestasi

Admin Spiritual Official Writer
      6996
Kolose 1:29
Itulah yang kuusahakan dan kupergumulkan dengan segala tenaga sesuai dengan kuasaNya, yang bekerja dengan kuat di dalam aku.

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 43; 2 Timotius 1; Yesaya 39-40

Penyanyi Dolly Parton terkenal di jalur musik country, tapi itu beberapa waktu yang lalu. Saat ini untuk eksis, Parton perlu berjuang lagi di jalur itu. Tapi karena tekadnya terus berkobar, ia berhasil mengukir prestasi lagi. Hebatnya, ia meraih itu di usia kepala 6. Saat Parton memasuki usianya yag ke-62, ia mendirikan perusahaan rekamannya sendiri, "Dolly Records", untuk merilis album country-nya yang baru. "Ini adalah investasi," katanya. Kata "investasi" ini disebutkan untuk memberi penekanan bahwa yang dikerjakannya benar-benar serius dan juga padat modal.

Usaha ini dihadiahi pengemar lewat sambutan hangat untuk albumnya yang baru. Lagunya mendapat peringkat atas di salah satu tangga lagu populer dan menjadi salah satu prestasi terbaik Parton selama masa karirnya. "Industri rekaman boleh saja menganggap saya cuma sejarah, tapi saya merasa justru inilah waktu terbaik. Tidak masalah apa yang kamu dapatkan, yang penting berusaha," katanya mantap.

Untuk maju dan terus berkarya, kadang ada pagar-pagar yang sepertinya membatasi seseorang. Dalam kisah Parton, sepertinya ia dihadang oleh batasan usia. Tapi kisahnya juga menunjukkan perjuangan utamanya sebenarnya bukanlah melawan batasan itu, tapi apa ia mau terus maju atau tidak. Dalam kehidupan kita selama ini, sudahkah kita berjuang dengan maksimal? Jika belum, mari sama-sama tunjukkan usaha terbaik kita!

Impian itu dapat diperbaharui. Bagaimanapun keadaan kita, selalu ada benih baru yang siap untuk dilahirkan.


Ikuti Kami