McDonald Lebih Populer Dari Salib Kristus?
Kalangan Sendiri

McDonald Lebih Populer Dari Salib Kristus?

Admin Spiritual Official Writer
      8552
1 Petrus 2:24
Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh.

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 10; Matius 10; Kejadian 19-20

Sponsorship Research International pada tahun 1995 mengadakan riset terhadap 7.000 orang di enam negara di dunia (Jerman, Amerika, India, Jepang, Australia dan Inggris) dan menemukan bahwa 88% lebih mengenali logo McDonald daripada salib yang jumlahnya hanya 54%. Diberitakan juga bahwa ternyata orang-orang lebih mengenali lambang Kekristenan.

Ada argumen yang mengatakan mungkin karena dua negara yang disurvei (Jepang dan India) bukanlah negara Kristen. Tapi bagaimana mungkin logo bensin Shell ternyata lebih dikenali dari salib? Apakah ada yang salah dalam kehidupan orang-orang Kristen?

Hal yang sama juga bisa terjadi di dalam kehidupan kita. Apakah yang paling dikenali oleh orang-orang di tempat kerja, di dalam keluarga atau orang-orang di sekitar kehidupan kita? Apakah hidup kita identik dan mencerminkan salib dan  kasih Kristus? Ataukah kelicikan, kemalasan dan ketidakpedulian yang lebih terlihat?

Hari ini adalah hari yang baik untuk berpikir sejenak dan merefleksikan salib Kristus yang merupakan lambang kemenangan, penebusan dosa dan kasih yang tidak berkesudahan kepada lingkungan kerja kita. Hari ini mereka harus melihat dan mengenali salib itu terpancar dari dalam hidup kita walau keadaan kita sedang berat.

Apakah Anda mengenali lambang kasih Kristus?

Ikuti Kami