10 Ayat Alkitab untuk Disisipkan di Undangan Pernikahan
Sumber: canva.com

Kata Alkitab / 19 June 2024

Kalangan Sendiri

10 Ayat Alkitab untuk Disisipkan di Undangan Pernikahan

Claudia Jessica Official Writer
783

Pernikahan adalah salah satu momen paling sakral dalam kehidupan setiap pasangan. Momen ini tentunya menjadi momen bersejarah dimana sepasang laki-laki dan perempuan berkomitmen membangun bahtera rumah tangga di dalam Tuhan.

Sebagai orang Kristen, biasanya kita menyisipkan ayat Alkitab dalam undangan pernikahan.

Berikut ini adalah 10 ayat Alkitab yang bisa Anda sisipkan dalam undangan pernikahan Anda sebagai landasan spiritual bagi pasangan yang ingin memperkuat ikatan pernikahan.

Markus 10:8

“Sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu.”

Pengkhotbah 4:12

“Dan bilamana seorang dapat dialahkan, dua orang akan dapat bertahan. Tali tiga lembar tak mudah diputuskan.”

Kolose 3:14

“Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.”

Kejadian 2:18

“TUHAN Allah berfirman: Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia.”

Matius 19:6

“Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”

Kejadian 2:24

“Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging.”

Pengkhotbah 4: 9-10

“Berdua lebih baik dari pada seorang diri, karena mereka menerima upah yang baik dalam jerih payah mereka. Karena kalau mereka jatuh, yang seorang mengangkat temannya, tetapi wai orang yang jatuh, yang tidak mempunyai orang lain untuk mengangkatnya!”

2 Korintus 13:11b

“Sehati sepikirlah kamu, dan hiduplah dalam damai sejahtera; maka Allah, sumber kasih dan damai sejahtera akan menyertai kamu!”

Yohanes 13:34

“Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi.”

Roma 12:10

“Hendaklah kamu saling mengasihi sebagai saudara dan saling mendahului dalam memberi hormat.”

Dengan menjadikan firman Tuhan sebagai dasar pernikahan, maka kehidupan rumah tangga Anda memiliki dasar yang kuat di dalam iman serta diberkati oleh Tuhan.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami