Perjuangan Seorang Ibu untuk Merasakan Kasih Yesus
Sumber: jawaban.com

Family / 25 December 2023

Kalangan Sendiri

Perjuangan Seorang Ibu untuk Merasakan Kasih Yesus

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
1189

Anita memahami dan mau menerima Yesus sebagai satu-satunya jalan keselamatan. Ia juga bersedia dihubungkan dengan komunitas gereja untuk dimuridkan. Anita pun dibimbing oleh GBI Graha Anugerah Kelapa Gading. Ia dibimbing langsung oleh gembala dan beberapa hamba Tuhan. Ia diajarkan tentang bagaimana cara berdoa dan membaca Alkitab. Ia bahkan dihadiahkan Alkitab ketika datang ibadah pertama kali.

Anita aktif beribadah setiap minggunya, dan setiap firman yang ia dengar semakin membuat ia yakin untuk mengenal Yesus. Meskipun keluarganya menentang dengan keras, Anita tidak menggoyahkan imannya. Ia bersyukur bahwa suaminya mendukung keputusannya untuk masuk Kristen.

Setelah menjadi pengikut Kristus, Anita mengalami perubahan hidup yang besar. Dulu, ia adalah orang yang temperamental, emosian, dan pendendam. Namun, setelah mengenal Yesus, ia menjadi lebih sabar, lebih mudah memaafkan, dan lebih bersyukur.

BACA JUGA : Berkat Kisah Ini Athalia Kembali Menampilkan Potensinya

Pada tanggal 16 Desember 2023, Anita dibaptis. Ketika ia dibaptis, kakak-kakaknya yang belum mengenal Tuhan Yesus menghinanya dan mengatakan bahwa ia akan miskin jika masuk Kristen. Bahkan, tidak jarang Anita mendapatkan terror serta ancaman dari keluarganya sendiri. Namun hal itu tidak menumbangkan tekad Anita, ia tetap memantapkan hatinya untuk dibaptis.

Saat ini ia dan ketiga anaknya sudah percaya dengan Tuhan Yesus dan menemukan jalan keselamatan. Sejak hari ia mengenal Tuhan Yesus, Anita percaya bahwa semua hal yang terjadi dalam hidupnya adalah kebaikan dan anugerah Tuhan. Ia berterima kasih kepada Layanan Doa dan Konseling CBN dan tim GBI Graha Anugerah yang telah membimbingnya. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada adiknya, Purna, yang telah memberikan dukungan serta mengarahkan untuk mengenal Tuhan Yesus lewat Layanan Doa dan Konseling CBN. 

Jika Anda ingin mengenal Tuhan Yesus atau sedang menghadapi masalah yang memerlukan doa dan dukungan, Cahaya Bagi Negeri siap membantu. Kami memiliki layanan doa dan konseling yang peduli dan mendengarkan. Hubungi kami sekarang dengan klik DISINI.  Kami siap mendampingi Anda dalam setiap perjalanan spiritual dan memberikan dukungan yang Anda butuhkan. Jangan ragu untuk menghubungi kami. Tuhan memberkati!

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami