Update! Tanggal Tayang Film Kristen Baru Spesial Natal, Journey to Bethlehem di Indonesia
Sumber: Youtube AFFIRM Films

News / 5 December 2023

Kalangan Sendiri

Update! Tanggal Tayang Film Kristen Baru Spesial Natal, Journey to Bethlehem di Indonesia

Claudia Jessica Official Writer
11526

Trailer resmi untuk Film Kristen baru bertajuk “Journey to Bethlehem” dirilis minggu ini! Journey to Bethlehem menceritakan tentang kisah Yusuf dan Maria yang diiringi dengan musik gaya modern yang disebut sebagai “Kisah Terbesar yang Pernah Diceritakan”.

Film yang akan dirilis di bioskop di bulan November ini merupakan musikal pertama dari Affirm Films, studio yang membuat film-film sukses lain seperti Miracles from heaven, War Room, Fireprod, A Beautiful Day in the Neighborhood.

Melalui trailernya, Journey to Bethlehem menampilkan musik yang ceria dengan cerita Maria dan Yusuf yang berencana menikah hingga Raja Herodes.

 

BACA JUGA: Sinopsis dan Trailer Film His Only Son yang Ditolak DPR untuk Tayang di Indonesia

 

Journey to Bethlehem disutradarai oleh Adam Anders yang pernah menerima nominasi Grammy di tahun 2011 dan 2012 untuk film berjudul Glee dan Rock of Ages di tahun 2013. Ia juga memproduksi film kristen lainnya seperti Son of God di tahun 2014, dan The Passion pada tahun 2016.

Anders memiliki impian untuk membuat film musikal natal yang selama ini ia impikan, katanya, “Saya mempunyai impian untuk membuat musikal Natal selama bertahun-tahun. Dan melihatnya menjadi nyata dengan pemeran yang memukau telah melampaui semua ekspektasi.”

Andersa sangat bersemangat karena film ini akan menjadi film klasik di tahun mendatang.

Sementara itu, pemeran Yusuf, Milo Manheim menyebut Journey to Bethlehem sebagai salah satu musikal terbaiknya.

 

BACA JUGA: Serial Kristen The Chosen Jadi Salah Satu Film Netflix yang Paling Disukai

 

“Saya berharap musik ini tercatat dalam sejarah karena saya akan mendengarkannya dalam waktu lama,” kata Manheim.

Film ini juga akan menampilkan Fiona Palomo sebagai Maria, Joel Smallbone dari For King and Country, serta penyanyi Kristen Moriah, dan artis hip-hop Kristen Lecrae.

“Ini adalah musikal pertama dari Affirm Films dalam 17 tahun dan lebih dari 65 film. Kesempatan untuk bekerja dengan salah satu produser musik dan penulis lagu yang paling sukses dalam perjalanan pertama kami telah menghasilkan film yang jauh melampaui harapan kami,” kata Rich Peluso, wakil presiden eksekutif dan kepala Affirm Films.

“Kami sangat bersemangat untuk berbagi perjalanan musikal yang menakjubkan dan mudah dimengerti ini dengan penonton di seluruh dunia,” lanjutnya.

 

BACA JUGA: Lakoni Film Kristen, Aktor Fast and Furious Ini Bersyukur Itu Adalah Jawaban Doa

 

Journey to Bethlehem akan tayang juga di bioskop Indonesia mulai 13 Desember 2023. Lihat trailer Journey to Bethlehem melalui Youtube channel AFFIRM Films atau video di berikut ini:

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami