Serial Kristen The Chosen Jadi Salah Satu Film Netflix yang Paling Disukai
Sumber: christianheadlines

News / 29 November 2022

Kalangan Sendiri

Serial Kristen The Chosen Jadi Salah Satu Film Netflix yang Paling Disukai

Claudia Jessica Official Writer
835

Serial televisi rohani, The Chosen yang diluncurkan di Netflix minggu lalu dengan cepat menjadi salah satu film yang paling populer. Film ini mendapatkan label sebagai salah satu acara platform yang "Paling Disukai".

 

Pada musim ketiganya, serial The Chosen menjadi "serial televisi multi-musim pertama" tentang Yesus dan para pengikut-Nya, menurut pembuatnya.

 

Serial ini tersedia dengan luas di berbagai platform film online seperti Amazon Prime Video, dan di aplikasi The Chosen sendiri. Sementara Netflix hanya memiliki delapan episode musim pertama dari film keluaran tahun 2017 ini di layanannya.

The Chosen musim pertama mendapatkan lencana "Paling Disukai" yang langka. Hal ini menunjukkan bahwa sebuah acara yang paling disukai oleh pelanggan Netflix telah menontonnya.

 

"Kami ingin memperkenalkan Yesus yang asli kepada dunia," kata Katherine Warnock, kepala konten orisinal The Chosen.

 

"Netflix adalah mitra yang luar biasa karena mereka bisa meluncurkannya ke 194 pasar [negara] secara instan. Sedangkan jika kami melakukannya perlahan, sedikit demi sedikit, itu akan memakan waktu lebih lama."

 

Warnock menambahkan, kemunculan serial tersebut di Netflix bagaikan "gerbang" untuk menjangkau mereka yang "belum kami jangkau".

 

"Ini untuk mereka yang mungkin tidak ingin ada hubungannya dengan kekristenan, tetapi mereka seperti, 'Kedengarannya menarik,'" katanya.

 

Sementara itu, serial The Chosen: Season 3 (episode 1 dan 2) berada di Top 10 box office selama akhir pekan dengan perkiraan pendapatan kotor sebesar $1,5 juta, menempatkannya di No. dengan pendapatan kotor $ 8,7 juta.

The New York Times menampilkan serial tersebut dalam artikel pasca-Thanksgiving, dengan mengatakan bahwa serial tersebut telah menghasilkan "keajaiban yang didanai orang banyak: hit dengan basis penggemar Kristen yang menembus arus utama."

Apakah Anda terarik menonton The Chosen?

Sumber : christianheadlines.com
Halaman :
1

Ikuti Kami