Menjadi Penggerak PAUD di Daerahnya, David Tetap Teguh dalam Hadapi Tantangan
Sumber: jawaban.com

Berita CBN / 25 November 2023

Kalangan Sendiri

Menjadi Penggerak PAUD di Daerahnya, David Tetap Teguh dalam Hadapi Tantangan

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
1964

Dengan keteguhan hati David dan tim pengajar, mereka berhasil melewati berbagai tantangan. Sekolah PAUD Kristen yang didirikan David akhirnya dapat berjalan dengan lancar pada tahun 2016.   

BACA JUGA : Dampak Pelayanan CBN Berkati Para Mitra di Acara Thanksgiving Day

Ketekunan David dan tim pengajarnya tidak hanya diakui oleh masyarakat sekitar, tetapi juga oleh pemerintah. Sekolah PAUD Kristen yang didirikan David berhasil menerima akreditasi B dari pemerintah dan dijadikan sebagai sekolah percontohan oleh Badan Akreditasi Nasional pada tahun 2018. Selain itu, sekolah ini juga bisa menjadi inspirasi bagi guru lain yang ikut mendirikan PAUD di daerahnya. 

BACA JUGA : Sekarang Aku Tidak Malu Lagi, Meski Aku Tidak Bisa ke Sekolah- Anis 11 Tahun

Kini, Pak David sudah memiliki 4 cabang sekolah PAUD, 1 di Pangkalan Bun, dan 3 lainnya ada di daerah terpencil Kalimantan Tengah. Ia bergerak bersama 7 guru yang memiliki visi dan misi yang sama. Serta sekolah TK Kasih Bangsa yang ia dirikan kini telah bergabung dengan Super5 sejak tahun 2021. Pak David berharap bahwa sekolah PAUD Kristen yang ia dirikan dapat menjadi berkat bagi anak-anak di daerahnya. Ia ingin membantu anak-anak untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas, tanpa memandang agama dan latar belakang mereka. 

Kisah Pak David merupakan inspirasi bagi kita semua. Ia menunjukkan bahwa kita dapat mewujudkan mimpi kita, bahkan di tengah tantangan yang berat. Kita harus memiliki keteguhan hati dan semangat untuk terus berjuang, sampai kita mencapai tujuan kita. 

Mari ambil bagian Anda juga untuk membawa perubahan bagi pemuridan dan pelayanan Anak bersama kami. Bergerak sekarang! untuk menciptakan generasi masa depan yang berkualitas. 

DONASI SEKARANG!

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami