The Parenting Project di Mata Para Gembala Gereja
Sumber: Jawaban.com

Berita CBN / 13 November 2023

Kalangan Sendiri

The Parenting Project di Mata Para Gembala Gereja

Lori Official Writer
676

Puji Tuhan! Sampai di bulan Oktober 2023 lalu uji coba The Parenting Project terus mendatangkan feedback yang baik dari para peserta. Dari hasil survei yang kami lakukan, materi The Parenting Project telah berhasil memberkati dan menolong peserta memahami perannya menjadi orang tua yang lebih baik. 

Melalui 6 modul yang diuji coba di 42 gereja, para peserta menilai jika konten dan pengajaran yang disajikan sangat mudah dipahami dan relevan dengan kebutuhan peserta. Berikut ini kami sajikan beberapa pendapat terkait uji coba The Parenting Project di mata para gembala dan pendeta gereja Mitra yang ikut menjalani uji coba.

 

Baca Juga: Inilah Kesaksian Terbaik Dari Uji Coba “The Parenting Project”!

 

Pdt. Yuniati Zai, S.Th, Gembala Gereja BNKP Hatisiona

 

"Pemuridan lewat The Parenting Project dari CBN sangatlah baik dan membantu orang tua untuk memahami tanggung jawab sebagai teladan yang baik dan guru yang utama bagi anak-anak. Bagi saya dan suami, materi The Parenting Project ini membuat kami menyadari bahwa ada banyak kelemahan selama ini dalam pengasuhan kami dan sekarang kami selalu berusaha untuk membentuk dan mendidik anak berdasarkan firman Tuhan serta memberi waktu menemani anak-anak kami sehingga kelak mereka bisa mendatangkan sukacita bagi kami. Kami berharap The Parenting Project bisa kami terapkan kepada orang tua supaya mereka bisa menyadari kewajibannya terhadap anak."

 

Baca Juga: Ibu Ini Sadar Akan Pola Pengasuhan yang Salah Lewat The Parenting Project

 

Pdt. Antonius Ishak Surowo, Gembala Sidang GSJA Ebenhaezer Ungaran

"Bagi saya, pemuridan orang tua The Parenting Project sangat baik dan memang itu...Baca selengkapnya di sini

Halaman :
1

Ikuti Kami