Home CBN Updates November 2023

The Parenting Project di Mata Para Gembala Gereja

The Parenting Project

Puji Tuhan! Sampai di bulan Oktober 2023 lalu uji coba The Parenting Project terus mendatangkan feedback yang baik dari para peserta. Dari hasil survei yang kami lakukan, materi The Parenting Project telah berhasil memberkati dan menolong peserta memahami perannya menjadi orang tua yang lebih baik. 

Melalui 6 modul yang diuji coba di 42 gereja, para peserta menilai jika konten dan pengajaran yang disajikan sangat mudah dipahami dan relevan dengan kebutuhan peserta. Berikut ini kami sajikan beberapa pendapat terkait uji coba The Parenting Project di mata para gembala dan pendeta gereja Mitra yang ikut menjalani uji coba.

Pdt. Yuniati Zai, S.Th, Gembala Gereja BNKP Hatisiona

'Pemuridan lewat The Parenting Project dari CBN sangatlah baik dan membantu orang tua untuk memahami tanggung jawab sebagai teladan yang baik dan guru yang utama bagi anak-anak. Bagi saya dan suami, materi The Parenting Project ini membuat kami menyadari bahwa ada banyak kelemahan selama ini dalam pengasuhan kami dan sekarang kami selalu berusaha untuk membentuk dan mendidik anak berdasarkan firman Tuhan serta memberi waktu menemani anak-anak kami sehingga kelak mereka bisa mendatangkan sukacita bagi kami. Kami berharap The Parenting Project bisa kami terapkan kepada orang tua supaya mereka bisa menyadari kewajibannya terhadap anak.'

 

Pdt. Antonius Ishak Surowo, Gembala Sidang GSJA Ebenhaezer Ungaran

'Bagi saya, pemuridan orang tua The Parenting Project sangat baik dan memang itu yang menjadi salah satu kebutuhan gereja Tuhan dalam usahanya membangun dan menciptakan gereja yang kuat, harus dimulai dari keluarga-keluarga yang kuat! Dari segi materi, The Parenting Project sangat bagus dan bisa dimengerti serta diterapkan dalam keluarga. Dan melalui The Parenting Project ini, saya ingin menanamkan kesadaran para orang tua tentang arti dan pentingnya investasi waktu, tenaga dan dana untuk mempersiapkan anak yang berkarakter serta takut akan Tuhan.'

 

Pdt. Steven Mamusung, S.Th, Pendeta GGP Alfa Omega Denpasar

“Bagi saya, program pemuridan The Parenting Project ini sangat membantu keluarga-keluarga. CBN berhasil membuat modul menjadi sangat menarik, mendalam dan mudah dipahami dan sangat cocok dengan keadaan keluarga-keluarga yang kami layani saat ini. Melalui uji coba The Parenting Project, suami istri, orang tua dan anak mengalami pemulihan. Ke depannya, program pemuridan ini akan kami terapkan bagi jemaat kami sampai mereka benar-benar menjadi keluarga Kristen yang kuat. Terima kasih CBN Indonesia telah memperlengkapi gereja melalui program pemuridan yang sangat bermanfaat ini.”

Mitra CBN, ada ratusan gereja yang akan segera menggunakan pemuridan The Parenting Project. Ini adalah waktunya kita bisa menolong orang tua-orang tua mengalami pemulihan. Dan melalui pemuridan ini, kita akan menyaksikan kelahiran baru dari keluarga Kristen yang kuat. 


Ikuti Kami