7 Kunci Mendapatkan Mukjizat Kesembuhan dengan Iman!
Sumber: canva.com

Health / 10 November 2023

Kalangan Sendiri

7 Kunci Mendapatkan Mukjizat Kesembuhan dengan Iman!

Claudia Jessica Official Writer
1536

Dalam perjalanan hidup ini, banyak sekali yang harus kita hadapi. Terkadang kita merasakan sakit, baik itu fisik maupun emosional.

Bagi orang percaya, iman menjadi pilar utama dalam mencari kesembuhan. Yesus Kristus adalah penyembuh yang agung. Dia menyembuhkan orang sakit, orang buta, orang tuli, orang lumpuh, dan bahkan orang mati selama pelayanan-Nya di bumi. Dan Dia masih menyembuhkan orang hari ini!

Meskipun kita seringkali dihadapkan dengan tantangan, kita tetap harus memiliki iman percaya pada kuasa kesembuhan Tuhan mampu membawa perubahan dalam hidup kita.

Jika Anda sakit atau memiliki masalah kesehatan, hari ini terimalah kesembuhan dari Yesus dengan iman Anda. Berikut adalah 7 kunci untuk menerima kesembuhan dengan iman Anda:

 

BACA JUGA: 5 Kisah Mukjizat Kesembuhan yang Tercatat di Alkitab

 

1. Yang Terutama Adalah Miliki Iman!

Hal pertama yang Anda perlukan untuk menerima kesembuhan dari Tuhan adalah iman. Anda harus percaya bahwa Tuhan dapat dan ingin menyembuhkan Anda. Anda harus percaya bahwa Dia telah menyediakan kesembuhan bagi Anda melalui kematian dan kebangkitan Yesus Kristus.

Alkitab berkata, “Iman tanpa perbuatan adalah mati” (Yakobus 2:17). Jadi, iman Anda tidak seharusnya berhenti pada percaya saja, tetapi juga harus ditunjukkan melalui tindakan.

2. Lakukan Terus Tanpa Henti!

Jangan menyerah jika Anda tidak langsung menerima kesembuhan. Terkadang, dibutuhkan waktu dan doa yang tanpa henti hingga Anda menerima mujizat dari Tuhan.

Alkitab berkata, “Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.” (Matius 7:7). Jadi, teruslah berdoa untuk kesembuhan Anda, teruslah mencari Tuhan, dan teruslah mengetuk pintu-Nya!

 

BACA JUGA: Teruntuk Anda yang Menantikan Mukjizat Kesembuhan, Ayo Deklarasikan 15 Ayat Alkitab Ini

 

3. Lepaskan Beban Anda

Iman akan kesembuhan muncul saat kita merenungkan apa yang dikatakan Firman Tuhan tentang kesembuhan. Ketika kita membaca Firman Tuhan tentang kesembuhan, kita sedang membangun iman kita untuk memperoleh kesembuhan.

Ibrani 11:1 mengatakan, “Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.”

Yesus mengatakan kepada beberapa orang yang menerima kesembuhan bahwa iman merekalah yang menjadikan mereka utuh. (Lihat Matius 9:22; Markus 10:52 dan Lukas 17:19.) Dan, dengan iman yang sama akan bekerja dalam hidup Anda dengan cara yang sama seperti pada orang-orang yang disebutkan dalam Alkitab. Tuhan hadir di mana iman ada.

4. Membaca Firman

Firman Tuhan adalah sumber kekuatan dan iman. Ketika Anda membaca Firman Tuhan, Anda akan diingatkan tentang janji-janji-Nya untuk kesembuhan dan pemulihan.

Alkitab berkata dalam 2 Timotius 3:16, “Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.”

Jadi, baca dan renungkanlah Firman Tuhan setiap hari!

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA →

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami