7 Kunci Mendapatkan Mukjizat Kesembuhan dengan Iman!
Sumber: canva.com

Health / 10 November 2023

Kalangan Sendiri

7 Kunci Mendapatkan Mukjizat Kesembuhan dengan Iman!

Claudia Jessica Official Writer
1591

5. Lepaskan Iman dengan Perkataan Anda

Perkataan Anda memiliki kuasa. Ketika Anda mengucapkan kata-kata dengan iman, Anda juga melepaskan kuasa kesembuhan Tuhan ke dalam hidup Anda.

Hal ini sejalan sebagaimana yang tertulis dalam kitab Amsal 18:21“Hidup dan mati dikuasai lidah, siapa suka menggemakannya, akan memakan buahnya.”

6. Klaim Janji Tuham

Alkitab dipenuhi dengan janji-janji Tuhan untuk kesembuhan. Ketika Anda mengklaim janji-janji ini, Anda melepaskan kuasa kesembuhan Tuhan ke dalam hidup Anda.

 

BACA JUGA: Bagaimana Cara Supaya Orang Kristen Bisa Mengalami Kesembuhan dari Tuhan?

 

Berikut adalah beberapa ayal Alkitab yang menuliskan tentang janji Tuhan untuk kesembuhan:

  • “Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh” (1 Petrus 2:24).
  • “Jika kamu sungguh-sungguh mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan melakukan apa yang benar di mata-Nya, dan memasang telingamu kepada perintah-perintah-Nya dan tetap mengikuti segala ketetapan-Nya, maka Aku tidak akan menimpakan kepadamu penyakit mana pun, yang telah Kutimpakan kepada orang Mesir; sebab Aku TUHANlah yang menyembuhkan engkau.” (Keluaran 15:26).
  • “Sesungguhnya, Aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan, dan Aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka kesejahteraan dan keamanan yang berlimpah-limpah.” (Yeremia 33:6)

Klaimlah janji-janji Tuhan untuk kesembuhan Anda dan percaya bahwa Dia akan menyembuhkan Anda!

7. Terima Mukjizatnya

Kesembuhan adalah milik kita! Tuhan telah menjanjikan hal ini kepada kita melalui Firman-Nya. Yesus telah mati di kayu salib untuk menebus kita dari dosa dan segala sakit penyakit. Galatia 3:13 mengatakan, “Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita.” Kutuk yang dimaksud dalam ayat ini mencakup segala penyakit (Ulangan 28:15-68) sehingga pengorbanan Yesus telah membayar kita untuk ditebus dari semuanya.

 

BACA JUGA: Jangan Kendor Imanmu, Tapi Biarlah Kesakitanmu Memuliakan Tuhan Sampai Akhirnya!

 

Jika Anda mengikuti 7 kunci ini, Anda dapat menerima kesembuhan dari Tuhan Yesus Kristus melalui iman. Jangan menyerah! Teruslah berdoa, teruslah mencari Tuhan, dan teruslah mengetuk pintu-Nya. Dia akan menjawab doa Anda dan menyembuhkan Anda!

Anda juga bisa meminta dukungan dari hamba Tuhan atau bergabung dengan komunitas orang percaya yang mau mendukung Anda dalam iman dan berdoa untuk kesembuhan Anda.

Artikel ini memberkati Anda? Yuk bagikan artikel ini sebagai langkah kecil untuk menjadi berkat bagi orang-orang di sekeliling Anda.

Anda juga bisa mendukung jawaban.com untuk terus membuat lebih banyak artikel dengan berdonasi. Taburan Anda sangat memberkati semua orang.

Donasi sekarang, klik di sini.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami