Teruntuk Anda yang Menantikan Mukjizat Kesembuhan, Ayo Deklarasikan 15 Ayat Alkitab Ini
Sumber: canva.com

Kata Alkitab / 7 July 2023

Kalangan Sendiri

Teruntuk Anda yang Menantikan Mukjizat Kesembuhan, Ayo Deklarasikan 15 Ayat Alkitab Ini

Claudia Jessica Official Writer
3876

Saat membuka artikel ini, Anda mungkin sedang mencari doa kesembuhan ataupun ayat-ayat Alkitab tentang kesembuhan. Ketahuilah bahwa ketika Anda menantikan mukjizat kesembuhan, Tuhan memiliki kuasa dan kemampuan untuk melakukan mukjizat untukmu. Inilah yang Tuhan katakan untuk Anda yang saat ini menantikan mukjizat kesembuhan.

Kisah Para Rasul 3:16

Dan karena kepercayaan dalam Nama Yesus, maka Nama itu telah menguatkan orang yang kamu lihat dan kamu kenal ini; dan kepercayaan itu telah memberi kesembuhan kepada orang ini di depan kamu semua.

 

BACA JUGA: 5 Kisah Mukjizat Kesembuhan yang Tercatat di Alkitab

 

Keluaran 15:26

“Jika kamu sungguh-sungguh mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan melakukan apa yang benar di mata-Nya, dan memasang telingamu kepada perintah-perintah-Nya dan tetap mengikuti segala ketetapan-Nya, maka Aku tidak akan menimpakan kepadamu penyakit mana pun, yang telah Kutimpakan kepada orang Mesir; sebab Aku TUHANlah yang menyembuhkan engkau.”

Kisah Para Rasul 5:16

Dan juga orang banyak dari kota-kota di sekitar Yerusalem datang berduyun-duyun serta membawa orang-orang yang sakit dan orang-orang yang diganggu roh jahat. Dan mereka semua disembuhkan.

Mazmur 41:4

TUHAN membantu dia di ranjangnya waktu sakit; di tempat tidurnya Kaupulihkannya sama sekali dari sakitnya.

Yakobus 5:16

Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.

Mazmur 30:3

TUHAN, Allahku, kepada-Mu aku berteriak minta tolong, dan Engkau telah menyembuhkan aku.

 

BACA JUGA: Maukah Kamu Mengalami Mujizat ?

 

Markus 16:17-18

Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."

1 Petrus 2:24

Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh.

Yeremia 33:6

Sesungguhnya, Aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan, dan Aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka kesejahteraan dan keamanan yang berlimpah-limpah.

Yeremia 30:17

Sebab Aku akan mendatangkan kesembuhan bagimu, Aku akan mengobati luka-lukamu, demikianlah firman TUHAN, sebab mereka telah menyebutkan engkau: orang buangan, yakni sisa yang tiada seorang pun menanyakannya.

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA →

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami