Menyambut Kedatangan Yesus ala Anne Graham Lotz dan Putrinya: Persiapan Hati dalam 21 Hari
Sumber: cbn.com

News / 9 August 2023

Kalangan Sendiri

Menyambut Kedatangan Yesus ala Anne Graham Lotz dan Putrinya: Persiapan Hati dalam 21 Hari

Bella Tiurma Official Writer
1250

Seorang guru Alkitab, Anne Graham Lotz bersama dengan putrinya Rachel-RUth Lotz Wright, tengah menjalankan misi untuk mempersiapkan orang-orang percaya dalam menghadapi kedatangan Yesus yang sudah dekat. 

Melalui buku mereka yang berjudul “Preparing to Meet Jesus: A 21-day Challenge to Move from Salvation to Transformation”, mereka mengupas 21 sifat yang diinginkan Bapa Surgawi dalam Mempelai Kristus. 

“Saya tidak ingin melewatkan apa pun,” ujar Graham Lotz, andak dari mendiang penginjil Billy Graham di Facebook. Ia juga menambahkan bahwa kita harus mulai bersiap sekarang untuk berjumpa dengan Yesus. 

“Yesus akan datang! Semua tanda menunjukkan bahwa kedatanganNya sudah dekat. Meskipun antisipasi di kalangan orang-orang percaya di seluruh dunia mencapai puncaknya, saya bertanya-tanya apakah Anda dan saya benar-benar siap untuk mengalami perubahan hati yang dapat mengubah dunia, merubah sejarah, dan menghentikan waktu di saat yang tepat?” tulis Lotz Wright dalam unggahan media sosialnya. 

 

Baca Juga : Fakta Alkitab: Lokasi Kedatangan Yesus yang Kedua

 

Lotz Wright juga menyampaikan bahwa sudah berulang kali ALkitab memberitahukan kepada kita tentang Yesus yang akan datang secara tiba-tiba dan sangat cepeti, layaknya pencuri yang datang di malam hari. Sehingga kita sebagai anak-anakNya harus memiliki kesiapan untuk berjumpa denganNya kapan pun waktunya. 

Buku yang diciptakan adalah hasil dari kolaborasi ibu dan anak yang mengangkat kisah Ribka dalam kitab Kejadian 24 sebagai panduan dalam menyusun tantangan 21 hari. 

“Anda dapat melihat Ribka, meskipun dia bukanlah seorang yang sempurna. Tetapi dia adalah seorang pelayan Tuhan yang penuh kasih, rendah hati, dan ramah. Saya merasa bahwa Tuhan membawa mereka ke dalam pikiran saya, sehingga setiap hari Anda dapat fokus pada salah satu sifat tersebut. Dan saya berdoa agar dengan lembut Tuhan akan menunjukkan kepada kita bagaimana kita bisa melakukan yang lebih baik.” tambah Lotz Wright. 

Melalui wawancaranya bersama CBN News, Anne mengatakan bahwa Tautan Doa adalah ketakutan akan kesehatan yang baru-baru ini telah mengalihkan kedua fokus kita saat Mempelai Kristus mempersiapkan dirinya untuk perjamuan Kawin Anak Domba (Wahyu 19 : 7).

 

Baca Juga : 12 Nubuatan yang Akan Digenapi Sebelum Kedatangan Kristus Kedua Kali

 

Pada akhirnya ibu dan anak ini ingin menjadi proaktif dalam mempersiapkan hati mereka untuk menyambut Yesus dan mereka menginginkan orang lain dapat bersiap seperti mereka. 

“Langkah pertama yang perlu kita lakukan adalah memastikan bahwa kita telah meletakkan iman kita pada Yesus.” ujar Lotz “Dan bahwa Anda adalah bagian dari keluarga Bapa.” 

Bahkan ia menambahkan kalau hubungan yang kita miliki dengan Pengantin Surgawi kita adalah hubungan cinta. Karena kita mengasihi Yesus dan ingin membuat Dia senang.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami