Tips Atasi Intimidasi Iblis Lewat Pikiran Ala Mongol Stres
Sumber: Superyouth ID

Youth / 3 August 2023

Kalangan Sendiri

Tips Atasi Intimidasi Iblis Lewat Pikiran Ala Mongol Stres

Bella Tiurma Official Writer
2033

Mongol Stres, seorang comedian yang membagikan kisahnya tentang bagaimana mengatasi pikiran dari intimidasi iblis di salah satu program TV Superyouth yang hadir untuk memberikan inspirasi bagi anak-anak remaja di Indonesia.  

Jika kita melihat saat ini dunia semakin berkembang, banyak anak remaja yang semakin sering merasa overthinking, sulit tidur, kecanduan bermain games, bahkan kebanyakan dari mereka telah diselimuti oleh bayang-bayang iblis yang mengintimidasi dengan perkataan, seperti “kita sudah tidak berharga” ataupun “kita sudah tidak layak”. 

 

Baca Juga: Jadi Korban Bully Sejak Kecil, Mongol Peringatkan Hal Ini ke Semua Pebully

 

Mongol mengingatkan kembali pada kita apa yang telah dikatakan di dalam Filipi 4 : 8 “Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.” 

Apa yang kita pikirkan harus sama dengan apa yang telah Tuhan perintahkan. Sehingga kita tidak perlu lagi memikirkan segala hal yang sebenarnya bukan dari Tuhan. Melalui Superyouth, Mongol membagikan pengalamannya mempraktekkan hal itu di dalam hidupnya. 

Karena apa yang ada di panggung, tentu ia mendapatkan serangan-serangan kuasa iblis yang menggoncangkan imannya kepada Yesus Kristus. Namun, ia tidak pernah menyesali keputusannya untuk meninggalkan satanic dan menerima Yesus Kristus. 

“Bagiku Tuhan bukan cuma sekedar Tuhan, tapi sebagai Tuhan, Jurus’lamat, dan raja di dalam hidupku.” ujar Mongol 

 

Baca Juga: 20 Ayat Alkitab Tentang Cara Melawan dan Menaklukkan Kuasa Si Iblis

 

Saksikan kisah selengkapnya di Youtube Channel Superyouth ID di bawah ini.  

 

Jika saat ini Anda sedang mengalami pergumulan ataupun masalah dan diliputi rasa kebingungan di dalam diri. Anda, tidak perlu ragu untuk menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN karena kami akan selalu setia menjadi sahabat Anda. Kontak Whatsapp kami di nomor 0822-1500-2424 atau telepon di nomor 0811-9914-240.

Sumber : Youtube Channel Superyouth
Halaman :
1

Ikuti Kami