Bagaimana Cara Orang Kristen Melawan Kuasa Iblis? Lakukan Cara Berikut Ini...

Kata Alkitab / 1 August 2023

Kalangan Sendiri

Bagaimana Cara Orang Kristen Melawan Kuasa Iblis? Lakukan Cara Berikut Ini...

Bella Tiurma Official Writer
2341

3. Memberitakan Injil kepada Orang Lain dan Diri Sendiri 

“kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat,” - Efesus 6 : 15 - 16 

Selain Roh yang menjadi senjata iblis untuk menyerang, kaki kita pun turut menjadi salah satu senjata yang bisa digunakan untuk membawa kita ke medan perang melawan kuasa iblis. Sehingga melalui Efesus 6 : 15 kita dapat memahami perkataan paulus bahwa kita dapat melawan kuasa iblis dengan menyerangnya melalui injil kebenaran. 

Oleh karena itu, kita perlu memberitakan injil kepada semua orang dan ketika mereka menerima kabar baik tersebut, mereka akan menerima kasih karunia Allah dan dimampukan untuk melawan kuasa iblis.

 

Baca Juga : Waspadalah 6 Hal ini yang Diinginkan Iblis Melebih Apapun Terhadap Manusia [Part 2]

 

Di sisi lain, bukan hanya orang lain yang menerima berita injil tersebut, tetapi diri kita sendiri  pun memerlukan pemberitaan injil tersebut. Karena melalui perisai iman kita dimampukan dalam melawan setiap kuasa iblis yang menyerang (Efesus 6 : 16). 

4. Mengingat Keselamatan dan Kesetian Tuhan 

Sebagai pelindung diri untuk keselamatan, Paulus telah menyatakan bahwa kita perlu untuk membiarkan kebenaran tentang keselamatan kita dan kesetiaan Tuhan dalam hidup kita terus ada di dalam hati dan pikiran. Oleh karena itu, dengan melakukan cara sederhana dengan memperkuat iman percaya kita kepada Tuhan, kita bisa berada di jalan keselamatan setiap hari. 

 

Baca Juga : Iblis Juga Punya Mukjizat Sendiri, Jangan Mudah Percaya!

 

5. Penuhi Diri dengan Firman Tuhan 

Salah satu kemampuan yang kita miliki untuk mengalahkan kuasa iblis dengan pengetahuan kita atas Firman Tuhan. Karena melawan kuasa iblis tanpa mengetahui dan memahami Firman Tuhan, hal ini sama seperti kita berlari ke medan perang tanpa adanya perlengkapan senjata yang baik. Ketika kita ingin menang melawan kuasa iblis, maka kita perlu mengambil waktu secara teratur membaca, mempelajari, merenungkan, dan menghafalkan Firman Tuhan.

Apakah Anda diberkati dengan artikel ini dan rindu agar orang lain ikut diberkati? Mari bersama-sama dengan kami terus menghasilkan konten-konten inspiratif dengan terus mendukung pelayanan kami dengan klik link di bawah.

 

DONASI

Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami