Masa Lalu yang Kelam Tidak Menentukan Masa Depan yang Kelam Jika Tuhan Bekerja Didalamnya
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 11 May 2023

Kalangan Sendiri

Masa Lalu yang Kelam Tidak Menentukan Masa Depan yang Kelam Jika Tuhan Bekerja Didalamnya

Bella Tiurma Official Writer
1439

Edwin Yahya, seorang anak yang harus rela tumbuh tanpa figur seorang ayah dan berani mengambil keputusan untuk menjalani hari-harinya sendiri. Masa-masa dimana pencarian jati diri dan membutuhkan sebuah pengakuan, harus Edwin rasakan dengan mempersilahkan semuanya masuk ke dalam hidupnya hingga ia harus terjerumus ke dunia narkoba. 

Sampai suatu ketika ia harus merelakan dirinya tak sadarkan diri karena mengalami over dosis oleh obat terlarang, hanya untuk keinginan duniawi dalam memperebutkan sebuah wilayah kala itu. Tak berlangsung lama setelah itu, ia disadarkan bahwa narkoba dapat merusak syaraf dalam tubuhnya dengan begitu luar biasanya.

Baca Juga : Memaafkan Pelaku yang Telah Mengambil Nyawa Anakku

Edwin pun memutuskan untuk berhenti dan meninggalkan dunia gelapnya itu, ia juga memutuskan untuk kembali pulang ke rumah. Ia sadar bahwa sungguh luar biasa kuasa Tuhan yang dirasakan, dimana ia sudah berulang kali bermain-main dengan Tuhan dan mengecewakan Tuhan, tapi Tuhan selalu buka tanganNya untuk dirinya. 

Hingga sampai sebuah pengalaman Edwin rasakan begitu luar biasa, dimana saat dirinya merasakan ketakutan akan hidupnya ada sebuah sinar yang begitu dahsyat terangnya menembus dari kamar sebelah dan menerpa wajahnya. 

"Sampai kapan engkau akan mendukakan hatiku? Walaupun engkau jauh meninggalkan Aku. Aku Yesus, Tuhan tetap mengasihimu" Sebuah suara yang Edwin dengar tepat di belakang telinganya.

Baca Juga : Kisah Inspiratif Ps Brian Siawarta yang Merasakan Kehadiran Tuhan di Tengah Pergumulan

Setelah Edwin mendengar perkataan itu, hatinya terasa begitu hancur dan menangis seperti anak kecil hingga akhirnya dirinya lelah dan tertidur. Namun setelah dirinya bangun, Edwin merasakan ada sesuatu yang lepas dari dalam dirinya. Serta ia sadar bahwa dirinya tidak bisa bermain-main lagi dengan hidupnya, karena ia tahu bahwa kapan lagi kesempatan untuk bertobat diberikan padanya. 

Bagaimana Edwin menerima pertolongan Tuhan dan bekerja dalam hidupnya untuk bisa lepas dari obat terlarang? Dan bagaimana Edwin dapat yakin untuk kembali berkomitmen di dalam Tuhan? 

Bagi anda yang belum menyaksikan atau ingin berbagi kesaksian ini, anda dapat langsung klik link Youtube Channel Solusi berikut. 

Pemulihan dan pertolongan Tuhan memiliki kemungkinan untuk diperoleh melalui kisah-kisah inspiratif dari orang-orang yang telah dipulihkan. CBN Indonesia hadir melalui salah satu program pelayananya Solusi TV untuk menjangkau lebih banyak lagi orang-orang yang mendapatkan pemulihan. Mari dukung terus pelayanan kami dengan klik link di bawah ini. 

 

DUKUNG SOLUSI TV

Halaman :
1

Ikuti Kami