Kisah Inspiratif Ps Brian Siawarta yang Merasakan Kehadiran Tuhan di Tengah Pergumulan
Sumber: Solusi TV

Milenial / 22 April 2023

Kalangan Sendiri

Kisah Inspiratif Ps Brian Siawarta yang Merasakan Kehadiran Tuhan di Tengah Pergumulan

Bella Tiurma Official Writer
11292

Ps. Brian Siawarta, seseorang yang lahir dari keluarga yang mengutamakan pelayanan, keluarga yang sangat mencintai Tuhan Yesus, dan selalu melayani gerejanya. Sampai setiap minggu pun Ps. Brian harus dipaksa oleh kedua orangtuanya untuk ke gereja dan mengikuti kegiatan gereja. Tapi semua yang Ps. Brian lakukan tidak ada yang kena di dalam hatinya. 

Hingga pada Ps. Brian masuk SMP lalu SMA, dirinya semakin jauh dari Tuhan. Ps. Brian hanya datang ke gereja sebulan sekali hanya untuk cuci dosa. Dimana Ps. Brian sudah merasa melakukan banyak dosa di luar, ia datang ke gereja untuk bertemu Tuhan dan setor muka ke Tuhan. 

“Jika habis ini saya kenapa-kenapa, saya akan pergi ke surga.” Itulah harapan Ps. Brian ketika datang ke gereja, tetapi ia lakukan tidak dari hati. 

Selama hidupnya Ps. Brian sudah memiliki segalanya, hingga dimana dirinya masuk ke dalam pergaulan dunia malam dan dosa. Ps. Brian sudah pergi kesana kemari mencari dan mencoba segala dosa untuk mengisi kekosongan hatinya, tapi ia sadar bahwa dosa-dosa yang dilakukan tidak ada yang mampu untuk mengisi kekosongan hatinya. Karena masalah yang dihadapinya akan selalu sama dan akan merasakan kembali kehampaan itu. 

“Semakin saya memiliki yang saya punya, saya merasakan segala jenis doa, dan semakin saya terhisap ke dalam lubang hati saya.” ujar Ps. Brian saat memberikan kesaksiannya melalui Youtube Channel Solusi TV. 

Ditengah rasa kehilangan dan merasakan hidupnya tidak ada artinya, Ps. Brian mengingat masa kecilnya yang pergi ke gereja dan dekat dengan Tuhan. Akhirnya Ps. Brian berdoa kepada Tuhan yang seakan-akan menantang Tuhan untuk dapat menunjukkan ke dirinya jika Tuhan ada. 

Sampai dimana Ps. Brian diajak untuk pergi ke Hillsong Conference yang dianggap sebagai Tomorrowland dan pesta besarnya orang kristen. Karena saat itu Ps. Brian masih di dua dunia, yaitu terang dan gelap Ps. Brian langsung menyetujui untuk ikut. 

Acara tersebut dilaksanakan selama seminggu dan disana Ps. Brian merasakan bahwa Tuhan berbicara kepadanya. Dimana Tuhan mengingatkan bahwa Dia begitu besar mencintai Ps. Brian dan memiliki masa depan yang luar biasa.  Hingga di satu titik, Ps. Brian merasakan pertemuan dengan Tuhan yang sungguh nyata di dalam hatinya. Ps. Brian merasakan bahwa Tuhan berbicara kepadanya. 

Akhirnya Ps. Brian memutuskan untuk duduk bersama dengan kedua orangtuanya dan berbicara. Saat itu Ps. Brian meminta maaf dan berterima kasih kepada kedua orangtuanya, serta ia meminta izin untuk pergi dan mengatakan maksud dirinya untuk masuk kesekolah Alkitab. 

Bagaimana Ps. Brian bisa merasakan kehadiran Tuhan dan mengubahkan dirinya? Bagi Anda yang belum menyaksikan atau ingin membagikan kesaksian ini kepada teman dan saudara, silahkan klik link Youtube Channel Solusi di bawah ini.

Mari terus dukung kami untuk memberitakan kisah-kisah inspitarif dan memberikan kekuatan serta pemulihan bagi orang-orang yang membutuhkan. Anda bisa mendukung kami sekarang dengan cara klik link di bawah

 

Dukung Solusi TV

Halaman :
1

Ikuti Kami