Ini 4 Pasangan Artis Kristen yang Hidup Bersama Andalkan Tuhan

News / 4 August 2022

Kalangan Sendiri

Ini 4 Pasangan Artis Kristen yang Hidup Bersama Andalkan Tuhan

Lori Official Writer
1599

Mendapat pasangan yang sama-sama hidup dalam Tuhan adalah sebuah anugerah. Inilah yang dialami oleh pasangan-pasangan artis Kristen ini. Melalui kedekatan mereka dengan Tuhan, tak heran jika bahtera rumah tangga mereka pun begitu diberkati.

Berikut 4 pasangan artis Kristen yang hidup andalkan Tuhan, diantaranya: 

1. Choky Sitohang dan Chaca

Siapa yang tak kenal dengan presenter kondang Choky Sitohang. Ya, setelah membangun rumah tangga selama 15 tahun, tak sekalipun rumor miring menimpa pasangan ini. 

Rahasia dari keharmonisan itu pun terbongkar. Rupanya keduanya memang sama-sama hidup di dalam Tuhan. Setelah memutuskan mengikut Tuhan, Chaca bertemu dengan Choky dan pengalaman pribadi dengan Tuhan pun berdampak nyata dalam pernikahan mereka.

Dalam kesempatan interview, pasangan ini bahkan tak enggan membagikan kisah perjalanan spiritual mereka dengan Tuhan dan bagaimana Tuhan berkarya di dalam kehidupan mereka hingga saat ini.

Bahkan dalam sebuah kesempatan, Choky memuji sang istri karena setiap kali membagikan kesaksian dia merasa Tuhan berkarya dalam hidup Chaca.

“Gak pernah sekalipun gue lagi dengerin dia (Chaca), gue ngerasa gue udah tahu mau kemana ceritanya habis ini dan yah begitulah kesaksian. Ini hanya penampilan panggung dan lain sebagainya. Karena setiap kali dia ngomong seperti itu, ada kuasa yang menyertai dan itu mengubahkan hati gue banget,” puji Choky.

 

Baca Juga: 5 Tahun Lebih Nikah dan Belum Dapet Momongan, 3 Pasangan Artis Ini Tetap Aja Mesra Kayak Pacaran

 

2. Sophie Navita dan Pongki Barata

Setelah 19 tahun membangun bahtera pernikahan, Pongki Barata dan Sophie Navita malah tampak bak pasangan yang masih pacaran.

Selama pernikahan ini, Pongki dan Sophie tentunya tak terlepas dari beragam persoalan. Namun hubungan dengan Tuhan lah yang membuat keduanya bisa sama-sama mau saling menghormati dan menghargai.

Salah satu bukti nyata di dalam pernikahan pasangan ini adalah ketika Sophie divonis sakit dan dengan panggilan yang ada di dalam hatinya, dia memilih pindah dari ibu kota ke Bali. Saat memutuskan hal itulah, Pongki sebagai seorang suami tetap mendukung yang terbaik untuk pasangannya.

“Sophie akan bicara kebenaran sesuai yang dia mau. Saya pun punya kebenaran sebagai suami, versi suami. Terus bigger truth nya siapa? Itu yang harus dicari. Sophie dengar suara Tuhan, saya belum. Jadi saya mau doa, mau tanya. Saya mau doa juga Tuhan langkah mana yang saya mau ambil untuk menjadi solusi. Karena seorang suami ya harus punya solusi,” ungkap Pongki.

Setelah memutuskan untuk pindah ke Bali dan memulai kehidupan yang lebih sederhana, Pongki dan Sophie pun justru merasa semakin dekat dengan Tuhan. 

 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami