Ini 4 Pasangan Artis Kristen yang Hidup Bersama Andalkan Tuhan
Sumber: Popbela

News / 4 August 2022

Kalangan Sendiri

Ini 4 Pasangan Artis Kristen yang Hidup Bersama Andalkan Tuhan

Lori Official Writer
7119

3. Andrew White dan Nana Mirdad

Memutuskan menikah di usia muda justru membuat Andrew White dan Nana Mirdad menjadi salah satu couple goals-nya Indonesia. Dikarunia dua anak dan memutuskan tinggal di Bali, justru menjadi keputusan yang patut mereka syukuri.

Selama menjalani bahtera rumah tangga hampir 15 tahun, pasangan mengakui jika salah satu kunci kehamornisan keduanya adalah dengan tetap menempatkan Tuhan sebagai pusat dari semua aspek kehidupan, termasuk dalam mendidik anak.

For me and for us (Bagi kami dan bagi kami), bagaimana kami mengajarin anaknya untuk juga do the right thing in life and to always feel grateful to God (melakukan hal yang benar dalam hidup dan selalu merasa bersyukur kepada Tuhan),” ungkap Andrew.

 

Baca Juga: 7 Artis yang Patut Diteladani Karena Gak Malu Terbuka Soal Imannya

 

4. Felicya Angelista dan Caesar Hito

Pasangan muda Felicya dan Caesar Hito tentuya tak diragukan lagi adalah pasangan yang paling bikin iri. Latar belakang keduanya yang juga berasal dari keluarga yang taat dalam Tuhan, membuat pasangan ini tampak tak pernah punya masalah dalam rumah tangganya.

Sebagai orang tua baru, Felicya dan Hito juga tampak akrab dalam mengambil peran pengasuhan bagi sang buah hati dan bahkan keduanya sedini mungkin memperkenalkan sosok Tuhan kepada anaknya.

Tentunya semua orang berharap bisa punya pasangan yang seiman dan sepadan bukan? Nah, bagi yang masih belum menikah bisa mulai berdoa supaya diberikan pasangan yang juga mengasihi Tuhan.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami