Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Contributor
4280


Kita pasti sedih saat mendengar kabar ada banyak pasangan artis muda yang memilih cerai walaupun kelihatannya bahagia setelah dikarunia anak. Sebut saja diantaranya Angel Karamoy, Marcellino Lefrandt, dan Nafa Urbach yang dikabarkan akan bercerai. Padahal, kalau dipikir-pikir kehadiran anak dalam sebuah pernikahan harusnya jadi perekat hubungan yang semakin kuat antar suami dan istri.

(Baca Juga : Rumah Tangganya Jarang Diterpa Gosip, Delon dan Istri Ternyata Lakukan Ini )

Beda halnya sama pasangan-pasangan yang udah cerai di atas, ada juga banyak pasangan artis yang sudah lama nikah (lebih dari 5 tahun) dan belum dikarunia momongan tapi tetap aja tuh rumah tangga mereka masih kelihatan baik-baik aja. Pasangan-pasangan ini malah nggak enggan nunjukin kemesraan di depan publik, persis kayak masih pacaran loh! Siapa ya mereka?

1. Delon Thamrin dan Yeslin Wang


Pasangan yang menikah 20 Mei 2011 ini, bisa dibilang udah menjalani bahtera rumah tangga selama lebih kurang 6 tahun. Selama itu pun mereka masih tetap santai meskipun belum dikarunia momongan. Sebagai pasangan muda, Delon dan Yeslin tampak masih akur-akur aja dan kerap nunjukin kemesraan di depan publik.

Baru-baru ini, Delon bahkan mengaku akan merilis satu single berjudul ‘Kamu Cukup’ yang bakal dipersembahin khusus buat sang istri loh. Dalam pengakuannya, setelah menikah 6 tahun bersama Yeslin dia berpikir untuk membuatkan lagu spesial buat sang istri. “Kita kan sudah 6 tahun bersama. Kok enggak ada lagu untuk istri. Jadi sharing sedikit ke pencipta lagunya, dibikinin, cocok, rekaman deh,” terang jebolan Indonesian Idol ini.

Nah, nggak diragukan lagi Delon emang tipe suami yang cinta istri banget ya.

2. Shandy Aulia dan David Herbowo


Pasangan yang nikah 12 Desember 2011 ini selalu bikin iri ya. Shandy dan David adalah pasangan yang suka pamer kemesraan di sosial media. Keduanya pun tampak selalu menikmati kebersamaan kapan pun dan dimanapun.

Dalam sebuah kesempatan, Shandy mengaku di usia pernikahan mereka yang udah beranjak 6 tahun ini kehadiran momongan adalah satu kerinduan besar. Namun mereka nggak mau terlalu fokus dengan itu dan lupa menikmati kebahagiaan bersama saat ini. Itu sebabnya kali ya mereka milih tetap menjaga keromantisan setiap harinya.

“Kami berdoa dan tetap berusaha. Tetapi kami tidak menjadikan kebahagiaan pada hal apa yang Tuhan belum berikan. Kami menggantungkan kebahagiaan kami pada Tuhan. Dengan cara menikmati setiap berkat yang Tuhan berikan seperti pernikahan kami yang diberikan Tuhan,” ucapnya.

3. Rianti Cartwright dan Casanova Alfonso


Tujuh tahun menikah Rianti dan Casanova pun tak kunjung dikaruniai anak. Tapi hidup tanpa momongan tampaknya tak mengurangi keromantisan diantara mereka. Ia pun mengaku, rumah tangganya tetap mereka jalani tetap sama seperti waktu mereka pacaran dulu.

“Setiap hari kayak pacaran, senang banget dong. Jadi selama ini happy banget setiap tahun dan kita sama-sama saling sayang yah, jadi menikmati banget,” ucap Rianti.

Mantan VJ MTV ini pun menambahkan kalau kunci keharmonisan yang mereka terapkan hanya terletak pada komunikasi dan saling percaya satu sama lain. “Komunikasi harus lancar, unek-unek jangan dipendam, dan kalau yang penting sih respect sama suami,” tambahnya.

(Baca Juga : Walau Beda Agama dengan Orangtua, Artis-artis Ini Selalu Ikut Rayakan Lebaran Loh )

Tentunya nggak seorang pun dari pasangan menikah yang nggak pengen dapat keturunan. Dan hal ini bahkan difirmankan Tuhan kepada Adam dan Hawa, Abraham dan Sara dan bahkan kepada seluruh keturunannya. Tuhan berjanji akan memberkati rumah tangga dengan mengaruniakan anak-anak yang akan menambahkan jumlah anggota keluarga mereka (Kejadian 1 : 28). Kehadiran anak di tengah sebuah pernikahan memang akan jadi sebuah penghiburan, pemotivasi dan juga pelengkap kebahagiaan pasangan menikah. Tapi sekalipun sebuah pernikahan masih belum dikarunia anak, bukan berarti pasangan harus kehilangan kebahagiaan dan juga keromantisan bersama. Justru mungkin saja penantian itu bisa dipakai Tuhan supaya suami istri saling belajar dan menguatkan satu sama lain.

Kalau Tuhan saja mampu mengaruniakan keturunan bagi Abraham yang sudah renta, kita pun punya mendapat janji yang sama dari Tuhan. Intinya adalah supaya kita terus meminta sembari mensyukuri apa yang sudah kita miliki saat ini.

Sumber : Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Kesita 6 December 2019 - 09:12:14

mengapa ester dipakai tuhan

0 Answer

Merry Novianty 6 December 2019 - 08:04:01

terlilit hutang rentenir

0 Answer

Wahyu hlw 6 December 2019 - 00:19:01

Mengapa Musa tidak memasuki tanah kanaan

0 Answer


JustinDI 22 November 2019 - 16:40:34
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

JustinDI 22 November 2019 - 16:40:25
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Banner Mitra November Week 4


7259

advertise with us