5 Ayat Alkitab Inspiratif Untuk Dobrak Semangat Anda Biar Kerja Excellent

Finance / 8 June 2022

Kalangan Sendiri

5 Ayat Alkitab Inspiratif Untuk Dobrak Semangat Anda Biar Kerja Excellent

Lori Official Writer
760

Sebagai seorang pemimpin, Anda pasti akan senang jika Anda mencapai hasil yang excellent (unggul) di tempat kerja. 

Sebagai orang Kristen, hal itu tidak mustahil untuk kita capai jika mau menghidupi prinsip-prinsip kebenaran firman Tuhan melalui pekerjaan kita. 

Kita bisa menghidupi setiap prinsip tersebut di dalam setiap hal yang kita kerjakan, termasuk di bidang pekerjaan yang saat ini kita kerjakan. 

Di satu sisi, kita mungkin bisa menggali beragam strategi kerja yang excellent melalui buku, video, workshop maupun sosial media. Tetapi kita juga perlu memiliki hikmat dari firman Tuhan tentang bagaimana seharusnya kita bekerja secara excellent menurut cara pandang kerajaan Allah.

Untuk itu, luangkanlah waktu Anda setiap hari untuk menemukan arahan dan pimpinan Tuhan di dalam pekerjaan Anda. 

 

Baca Juga: Belajar Sukses Dari Yusuf, Sakit Dulu Senang Kemudian

 

Cobalah memulainya dengan merenungkan 5 ayat Alkitab inspiratif ini:

1. Kolose 3: 23

“Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.”

Sebagai pemimpin, ayat ini mengingatkan kita bahwa Tuhan adalah atasan tertinggi di dalam pekerjaan kita. Karena itu, kita perlu menghargai pekerjaan maupun posisi yang Dia sudah percayakan kepada kita saat ini. 

Saat kita menyadari bahwa pekerjaan ini adalah pemberian Tuhan, maka kita perlu bekerja keras untuk menghasilkan hasil yang unggul.

Jika Anda sedang memimpin sebuah tim, cobalah untuk mendorong tim Anda untuk bekerja berdasarkan prinsip ini, mengingatkan bahwa mereka harus melakukan pekerjaan mereka untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.

 

2. Amsal 16: 3

“Serahkanlah perbuatanmu kepada TUHAN, maka terlaksanalah segala rencanamu.”

Tuhan memperhitungkan bagaimana cara Anda menghabiskan waktu Anda. Dia bahkan tergerak untuk menyertai setiap hasil pekerjaan tangan Anda sehingga apa yang Anda sedang kerjakan saat ini bisa menghasilkan kesuksesan. 

 

Baca Juga: Tuhan Mau Kita Jadi Pelayan Dalam 4 Bidang Ini, Salah Satunya Talenta Loh!

 

Namun Tuhan akan bersedia melakukannya jika Anda mau melibatkan Dia. Caranya? Luangkanlah waktu sebelum memulai pekerjaan Anda dengan doa dan renungkan kebenaran firman-Nya dalam hidup Anda. Minta juga Dia untuk memimpin Anda supaya pekerjaan yang Anda lakukan sepanjang hari berjalan dengan baik dan memperoleh hasil yang excellence.

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Christianjobs.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami