3 Strategi Marketing Paling Jenius Dari Yesus
Sumber: medium.com

Finance / 13 May 2022

Kalangan Sendiri

3 Strategi Marketing Paling Jenius Dari Yesus

Lori Official Writer
2906

Harga : Ikut Aku

Berapa harga pemuridan? Mengikut Yesus. “Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak dapat menjadi murid-Ku.” (Lukas 14: 27)

 

Biaya: Yesus mati di kayu salib

Dia tidak mengurangi penawarannya, Dia tidak memberi diskon atau promosi. Biayanya adalah kematian Yesus di kayu salib. Penawarannya adalah promosi. Fakta bahwa kita memiliki kesempatan untuk memilih tawarannya sendiri merupakan keajaiban dan kasih karunia Tuhan.

Bagi kami, tentunya memberikan promo dan diskon itu baik dan bermanfaat untuk bisnis. Namun dalam melakukannya, masih merupakan dinamika yang bermanfaat bagi kami untuk memahami apa yang kami berikan: Sesuatu yang luar biasa dan layak.

 

Baca Juga: Ternyata Ini Lho Prinsip Marketing yang Alkitab Ajarkan! Yuk Kita Coba

 

3. Yesus melayani secara langsung

“Jadi karena dalam Kristus ada nasihat, ada penghiburan kasih, ada persekutuan Roh, ada kasih mesra dan belas kasihan, karena itu sempurnakanlah sukacitaku dengan ini: hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan, dengan tidak mencari kepentingan sendiri atau puji-pujian yang sia-sia. Sebaliknya hendaklah dengan rendah hati yang seorang menganggap yang lain lebih utama dari pada dirinya sendiri; dan janganlah tiap-tiap orang hanya memperhatikan kepentingannya sendiri, tetapi kepentingan orang lain juga. Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus, yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.” (Filipi 2: 1-7)

“sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang.” (Matius 20: 28)

Jadi Anda bisa mengambil poin-poin dari strategi marketing Yesus seperti:

1. Kita tetap memasarkannya bahkan hanya 12 orang yang akan menyampaikan penawaran kita ke ujung bumi.

2. Solusi dan alat yang kita tawarkan di masa ini adalah terobosan baru yang memberkati gereja maupun konsumen kita. Kita perlu yakin dengan produk kita sehingga kita menawarkannya dengan bangga.

3. Bahkan di tengah masa-masa sulit, meniru hati Yesus dalam pikiran dan sikap kita tidak hanya akan membuat pelanggan kita dilayani dengan baik, tetapi juga akan menciptakan ikatan yang lebih besar. Sehingga bersama mereka, pemasaran kita akan semakin meluas. Kita bukan hanya menargetkan audiens di tingkat kelompok tertentu tetapi sudah ditingkat bangsa atau dunia.

Apakah Anda tertarik untuk menerapkan strategi ini di dalam pekerjaan Anda saat ini? Mari belajar lebih banyak tentang teladan pelayanan Yesus.

 

Apakah Anda rindu untuk memuridkan generasi ini secara langsung? Melalui pelayanan kami, Anda sudah bisa berpartisipasi secara langsung dalam misi pemuridan. 

 

YUK BERGABUNG BERSAMA KAMI 

Sumber : Tithe.ly
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami